Rambah Hollywood, Maxime Bouttier Adu Akting dengan Julia Roberts dan George Clooney

  • Arry
  • 30 Juni 2022 14:02
Maxime Bouttier dan Kaitlyn Dever di film Ticket To Paradise(Universal Studio/youtube)

Maxime Bouttier melebarkan sayap ke Hollywood. Model dan aktor Indonesia itu kini beradu akting dengan bintang Hollywood seperti Julia Roberts dan George Clooney.

Ya, pria yang kerap bermain di FTV Indonesia itu membintangi film Hollywood berjudul Tickets to Paradise. Hal ini terungkap dari unggahan Maxime di Instagram pribadinya.

Maxime mengunggah trailer film Ticket to Paradise, sebuah film produksi Universal Pictures. Dia hadir di film itu bersama Julia Roberts dan George Clooney.

"I'm so excited to finally show this! #TicketToParadise. In Theaters this October," tulis Maxime Bouttier pada caption video dikutip Newscast.id, Kamis, 30 Juni 2022.


Maxime Bouttier bersama George Clooney dan Julia Roberts di film Ticket to Paradise (Universal Pictures / Youtube)

Dalam film itu, dia memerankan pria asal Bali bernama Kadek. Rencananya, Kadek akan menikahi Lily, yang diperankan Kaitlyn Dever.

Peran Julia Roberts dan George Clooney di film ini adalah sebagai orang tua Lily. Mereka sudah bercerai. Namun, keduanya sepakat terbang ke Bali untuk menggagalkan pernikahan putrinya itu dengan pria lokal.

Ticket to Paradise bakal tayang pada Oktober 2022. Meski mengangkat nama Bali, namun, Universal Studio menyatakan syuting film itu dilakukan di Queensland, Australia.

Unggahan Maxime Bouttier itu pun langsung mengundang perhatian dari rekan selebriti dan netizen.

"Boleh.. boleh.. congratz and good luck ma man!" tulis Samuel Rizal.

"Wow..congrats max," tulis Feby Febiola yang diakhiri dengan emoji tepuk tangan.

Maxime Bouttier mengawali karier di dunia hiburan Indonesia sebagai model. Dia kemudian sering tampil di sejumlah FTV dan sinetron seperti Arti Sahabat, Bawang Merah Bawang Putih, hingga serial web Magic Hour the Series.

Tak hanya itu, Maxime Bouttier juga sudah pernah membintangi film layar lebar seperti Meet Me After Sunset, Matt & Mou, hingga Kuntilanak 2.

Artikel lainnya

 

Related Articles

Berita Terpopuler

Berita Pilihan