Beli Diamond Mobile Legends Pakai ShopeePay Bonus Skin Hingga HP

  • Arry
  • 5 Sep 2021 10:31
PUBG Mobile 1.5(brgeeks/brgeeks)

Para penggemar Mobile Legends ada kabar gembira nih. Codashop tengah menggelar program bonus untuk setiap pembelian diamond dengan opsi pembayaran menggunakan ShopeePay di platformnya.

Codashop menawarkan bonus yang menggiurkan bagi pemain Mobile Legends yang melakukan top up diamong menggunakan ShopeePay. Mulai cashback hingga Rp15 ribu, skin legends, hingga smartphone.

Dikutip dari situs resminya, promo ini berlangsung mulai 3 September 2021 hingga 12 September 2021.

Codashop juga memberikan promo tambahan bagi 10 orang top spender selama periode promo ini. Codashop memberikan hadia seperti speaker JBL, headset JBL, hingga Xiaomi Drawing Pad.

"Kuy, gausah pikir panjang lagi, TOP UP Diamonds kamu sekarang dan dapatkan semua keuntungannya!," tulis Codashop. Informasi lebih lanjut soal program promo top up diamond ini dapat dilihat langsung di media sosial atau situs resmi Codashop Indonesia.

Opsi pembayaran Codashop dengan ShopeePay ini sudah bisa dilakukan sejak September 2020.

"Seiring berkembangnya industri game online di Indonesia, ShopeePay juga ingin turut berpartisipasi dalam menciptakan ekosistem pembayaran yang mudah dan aman bagi para pengguna," tutur Marketing Manager ShopeePay Indonesia, Cindy Candiawan.

Selain Mobile Legends, Codashop juga mendukung pemberian kredir dari jenis game online lainnya. Seperti Valorant, Free Fire, PUBG Mobile, Call of Duty Mobile, Hago, dan lain-lain.

 

Baca Juga:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait