Stevie Agnecya Meninggal, Kisah Istri Anggi Pratama Mualaf Hingga Cium Hajar Aswad

  • Arry
  • 22 Mar 2024 17:17
Selebgram Stevie Agnecya meninggal dunia(@stevieagnecya/instagram)

Stevie Agnecya juga mengunggah video saat dirinya menjalankan umrah pada 26 Februari 2023.

"Labbaikallahumumma labbaik #masyaallahtabarakallah Allah mudahkan semua ibadahku di sini sampai bisa mencium hajar aswad yang kelihatannya mustahil karena banyak laki laki berbadan besar yang memaksa mencium tapi Ketika Allah berkata KUN FAYAKUN terjadilah maka akan terjadi .. Tidak Ada Yang Mustahil Bagi Allah.. ada saja yang membantu akuu 4-6 laki laki memberi aku jalan sehingga aku bisa mencium hajar aswad 3x.. Allah Baik.. Allah baik," tulis Stevie Agnecya.

Stevie Agnecya juga menceritakan pengalaman pertamanya mengunjungi makam Rasulullah, Raudhah.

Kisah Stevie Agnecya umroh

Stevie Agnecya menangis dan merasakan kebaikan Allah SWT memudahkan dirinya beribadah di Tanah Suci.

"Masyaallahtabarakallah semua di mudahkan, di lancarkan, di berikan waktu yang lama sama Allah untuk memanjatkan semua doa doaku dan semua titipan doa dari orang orang baik yang selalu ada di samping aku dapat urutan paling depan, tanpa mengantri memang Allah sungguh baik.. terimakasi ya Allah sudah memberikan semua kelancaran, kekuatan kepadaku sampai hari ini selama di tanah suci ini aku sungguh bahagia dan sungguh merasakan Engkau ada," ungkap Stevie Agnecya.

Stevie Agnecya meninggal dunia pada malam Jumat di bulan Ramadan. Dia meninggal di RSCM pada Kamis, 21 Maret 2024 sekitar pukul 19.32 WIB.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait