Vanessa Angel Dikabarkan Meninggal Saat Hamil Muda, Ini Penjelasan Mertua

  • Arry
  • 17 Nov 2021 17:37
Artis Vanessa Angel dan suaminya, Febri Ardiansyah, tewas dalam kecelakaan di Tol Jombang(Vanessaangel/instagram)

Vanessa Angel dan suaminya, Febri Andriansyah alias Bibi, meninggal dunia dalam kecelakaan di Tol Jombang. Kini beredar kabar, Vanessa tengah hamil muda saat meninggal dunia.

Mertua Vanessa pun angkat bicara. Ayah kandung Bibi itu membantah menantunya tengah hamil saat meninggal dunia.

"Tidak. Dia nggak hamil, belum," kata Faisal dikutip dari YouTube Surya Citra Televisi, Rabu, 17 November 2021.

Baca Juga
Kronologi Vanessa Angel dan Suami Kecelakaan Hingga Tewas di Tol Jombang

Faisal mengaku mengetahui perkembangan anak dan menantunya. "Saya kan sama mamanya ke sini terus, nggak (hamil). Dia terbuka sangat sama istri saya," ujar Faisal.

Penegasan juga disampaikan sahabat Vanessa, Shara. Menurutnya, Vanessa memang ingin menambah momongan, namun tidak dalam waktu dekat.

"Rencananya sih Vanessa memang punya anak lagi, cuman kan posisinya Vanessa masih ada kontrak sekarang sama brand ambassador," ujar Shara.

Baca Juga
Polisi Tambah Pasal Jerat Sopir Vanessa, Tubagus Joddy Kini Terancam 12 Tahun Penjara

"Terus dia bilang 'aku baru kurus nih', badannya udah balik ke idealnya. Jadi kalau pengen sih pengen. Dia target tuh dua tahun lagi," kata Shara.

Vanessa Angel dan Bibi meninggal dunia dalam kecelakaan yang terjadi di Tol Jombang pada 4 November 2021. Tiga orang selamat dalam kecelakaan maut tersebut. Mereka adalah anak Vanessa, Gala Sky Andriansyah; pengasuh, Siska Lorensa, dan sang sopir Tubagus Joddy.

Belakangan, Joddy ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus ini. Joddy terancam 12 tahun penjara karena dinilai lalai dalam berkendara.

 

Baca Juga

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait