Lionel Messi Positif Covid-19

  • Arry
  • 2 Jan 2022 23:16
Lionel Messi masih mandul di PSG(brfootball/twitter)

Lionel Messi dikonfirmasi positif virus Covid-19. Penyerang asal Argentina itu dipastikan akan absen membela Paris Saint-Germain dalam beberapa laga.

Kepastian itu diungkapkan PSG dalam laman resminya. Dalam keterangannya, Messi terpapar Covid bersama tiga pemain lainnya. Mereka adalah bek Juan Bernat, kiper Sergio Rico, dan bek Nathan Bitumazala.

"Empat pemain yang dinyatakan positif COVID-19 adalah Leo Messi, Juan Bernat, Sergio Rico, dan Nathan Bitumazala. Mereka saat ini dalam isolasi dan tunduk pada protokol kesehatan yang sesuai," tulis PSG dalam situs web resmi.

Messi baru membela PSG di awal musim ini. Dia didatangkan dari Barcelona dengan status bebas transfer.

Di PSG Messi baru mencetak 6 gol dan 5 asis. Messi membantu PSG memimpin Liga Prancis dan membawa Les Parisiens lolos ke 16 Besar Liga Champions.

Selain Messi dan tiga pemain lainnya, PSG juga harus kehilangan Neymar Jr. Penyerang asal Brasil itu dipastikan mengalami cedera dan harus menjalani perawatan beberapa hari di negaranya.

"Neymar JR akan melanjutkan perawatannya di Brasil hingga 9 Januari dengan anggota staf medis dan kinerja Paris Saint-Germain. Kembalinya dia ke pelatihan masih diharapkan dalam waktu sekitar 3 minggu," lanjut PSG.

Badai Covid saat ini sedang melanda Eropa. Tak hanya PSG, badai Covid-19 juga menerjang sejumlah klub di Liga Premier Inggris dan Liga Spanyol.

 

Artikel lainnya

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait