Mawar AFI Ungkap Kedatangan Babysitter ke Rumah Dijemput Mantan Suami

  • Arry
  • 23 Feb 2022 13:45
Mawar AFI(@mysamawar/instagram)

Kasus perceraian Mawar AFI dan Steno Ricardo menarik perhatian publik. Kali ini Mawar AFI mengungkapkan awal mula kedatangan babysitter yang bernama Susi dan kini telah dinikahi mantan suaminya itu.

"Mantan suami saya yang bawa (Susi) ke rumah, kerja, datang sama ibunya juga. Satu bulan kerja, pulang. Terus dibujuk lagi sama mantan suami, balik, sebulan pulang," kata Mawar AFI membalas salah satu komentar netizen di Instagram dikutip Rabu, 23 ruari 2022.

"Terus (setelah) dua bulan hilang, tiba-tiba mantan suami bilang (Susi) mau balik kerja. Dua minggu pulang. Lalu saya ditalak," ujar Mawar AFI.

Mawar AFI mengaku saat ini dirinya sudah di-block oleh mantan babysitter anak-anaknya itu. Dia pun berkelakar agar si babysitter yang dipanggil Teteh, menjaga mantan suaminya.

Baca Juga
Steno Ricardo, Eks Suami Mawar AFI Buka Suara Soal Dugaan Selingkuh dengan Babysitter

"Banyak sekali yang tag saya. Sayang saya sudah tidak bisa mention bapaknya anak2, dan sudah di-block juga sama mantan tetehnya anak-anak. Sudah saya anggap adik sendiri malahan hehe. Alhamdulillah ya, cantik sekali. Titip Steno Ricardo ya, Teteh. Semoga SAMAWA," tulis Mawar AFI.

Mengenai tudingan selingkuh, Steno Ricardo sudah membantahnya. Namun dia mengakui telah menikahi mantan babysitter-nya itu pada 21 Februari 2022.

"Saya ingin menyampaikan klarifikasi terkait berita di media yang menuduh bahwa saya telah melakukan perselingkuhan. Saya tegaskan bahwa tuduhan tersebut tidak benar dan saya tidak pernah melakukan perselingkuhan yang dituduhkan," tulis Steno Ricardo dalam Instagram story miliknya pada Selasa 22 Februari.

Klarifikasi Steno Ricardo mantan suami Mawar AFI yang diduga selingkuh dengan babysitter

"Sebelum akhirnya menikah lagi pada hari Senin kemarin (21 Februari 2022), saya dan mantan istri saya--Sdri. Mawar Dhimas-- sudah resmi bercerai sejak 11 Januari 2022 (diputus oleh PA Depok pada 7 Desember 2021)," ujarnya.

Baca Juga
Viral Kisah Perceraian Mawar AFI, Mantan Suami Diduga Selingkuh dengan Babysitter

"Perceraian tersebut juga telah diketahui dan disetujui mantan istri saya sejak akhir November 2021, di mana dia dan saya menandatangani perjanjian tertulis yang mengatur akibat-akibat perceraian tersebut-termasuk yang berkenaan dengan pemeliharaan anak-anak kami," ujarnya.

Mawar AFI dan Steno Ricardo menikah pada 2012 di Tasikmalaya. Dalam pernikahan ini mereka dikaruniai tiga anak.

 

Artikel lainnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait