Gegara ARMY BTS, Livin Mandiri Error

  • Arry
  • 25 Feb 2022 21:22
Livin' by Mandiri(BMRI/bmri)

Pengguna Livin' by Mandiri tengah mengeluhkan aplikasi mobile banking itu error sepanjang Jumat 25 Februari 2022. Banyak pengguna yang protes dan mempertanyakan kenapa aplikasi Livin' by Mandiri error.

Corporate Secretary Bank Mandiri, Rudi As Aturridha, mengungkapkan kenala Livin' by Mandiri error. Menurutnya, saat ini sedang terjadi transaksi tinggi yang dilakukan pengguna.

"Transaksi lagi tinggi, kita baru saja launching promo BTS di Livin' by Mandiri," kata Rudi, Jumat 25 Februari 2022.

Untuk diketahui, Bank Mandiri tengah menebar diskon untuk pembelian BTS TMA 2021 Photobook Special Edition. Bank Mandiri diketahui berkolaborasi dengan platform belanja digital produk Korea, istyle.id.

Bank Mandiri akan memberikan diskon 30 persen untuk pembelian BTS TMA 2021 Photobook Special Edition di iStyle.id dengan menggunakan Livin’ by Mandiri, Debit Mandiri, dan Mandiri Kartu Kredit, serta gratis biaya kirim dan voucher belanja senilai Rp50.000 (khusus untuk member baru) di iStyle.id.

Selain potongan harga, nasabah Bank Mandiri juga akan menikmati promo cicilan 0 persen tenor tenor maksimal 24 bulan dengan minimal transaksi Rp500.000 menggunakan Mandiri Kartu Kredit.

 

Artikel lainnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait