Ini Sosok Guinandra Jatikusumo, Calon Suami Putri Tanjung

  • Arry
  • 6 Mar 2022 17:53
Putri Tanjung dan Guinandra Jatikusumo resmi bertunangan(@putri_tanjung/instagram)

Putri Indahsari Tanjung resmi bertunangan dengan Guinandra Jatikusumo. Acara tunangan ini digelar pada Sabtu, 5 Maret 2022.

Putri Tanjung mengunggah acara lamaran dengan Guinandra Jatikusumo di akun Instagram pribadinya. Dalam unggahan itu, terlihat acara lamaran putri konglomerat Chairul Tanjung itu berlangsung dengan mewah.

Putri Tanjung terlihat mengenakan kebaya merah muda saat lamaran. Sementara Guinandra Jatikusumo mengenakan batik lengan panjang dengan warna seragam dengan calon istrinya.

Saat lamaran, Putri Tanjung diapit kedua orang tuanya, Chairul Tanjung dan Anita Rantasari Tanjung.

"Officially enganged, love you tons @g.i.jatikusumo," tulis Putri dalam akun @putri_tanjung, dikutip Minggu, 6 Maret 2022.

Putri Tanjung dan Guinandra Jatikusumo resmi lamaran

Lantas siapa sosok Guinandra Jatikusumo ini?

Nama Guinandra mulai mencuat saat Putri Tanjung membagikan foto kebersamaan sembari memamerkan cincin di jari manis pada September 2021.

Baca Juga
Staf Khusus Presiden Putri Tanjung Jadi Trending, Ternyata Ini Penyebabnya

Meski demikian, sosok Guinandra tidak terlalu mencolok di publik. Bahkan akun Instagram pribadinya berstatus private.

Meski demikian, Guinandra diketahui lahir di Bogor pada 19 Juni 1994. Usianya terpaut dua tahun dengan Putri Tanjung yang lahir pada 22 September 1996.

Guinandra Jatikusumo merupakan alumni SMA Taruna Nusantara, Magelang. Usai lulus dari SMA, Guinandra melanjutkan pendidikan sarjananya di Arts in Economic dari New York University. Dia lulus dengan IPK 3,94.

Pada 2009, Guinandra pernah mendapatkan juar pertama di International Conference of Young Scientist yang digelar di Polandia. Selain itu, dia pernah menyabet perunggu di Asian Science Camp 2009 di Jepang.

Saat ini Guinandra Jatikusumo menjabat sebagai Principal (Kepala) di perusahaan investasi Sea Capital, Singapura.

 

Artikel lainnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait