Heboh DJ Una Manggung Tanpa Protokol Kesehatan Disawer Rp84 Juta dan Gelang Emas

  • Arry
  • 6 Mar 2022 13:53
Aksi DJ Una disawer puluhan juta rupiah dan tanpa ada protokol kesehatan(ist/ist)

Aksi DJ Una alias Putri Una Astari Thamrin di atas panggung menuai kontroversi. Acara yang digelar di suatu klub di Sidrap, Sulawesi Selatan ini digelar tanpa ada protokol kesehatan.

Video DJ Una beraksi di atas panggung itu terekam dan diunggah di akun @Story_capgal. Dalam video itu, DJ Una tampak menerima saweran fantastis yang nilainya lebih dari Rp84,5 juta.

Terlihat dalam video yang viral itu, DJ Una tampak asik bergoyang di atas panggung sambil memegang mik. DJ Una tampak mengenakan gaun hijau pendek tanpa lengan.

Namun sayangnya, terlihat tak ada protokol kesehatan yang diterapkan dalam acara tersebut. Penonton tampak berdiri berdekatan dan tidak mengenakan masker.

Dalam suatu peristiwa, dia didekati dihampiri seorang pria di atas panggung. Pria bertopi itu kemudian tampak memegang sesuatu dan menunjukkannya ke penonton. Dia kemudian memakaikan barang ke lengan DJ Una. Diduga barang itu gelang emas.

"Sidrap ini bos," tulis keterangan akun itu.

Pada video lain yang diunggah akun @kameraperistiwa, tampak uang bertebaran di atas panggung. Dan beberapa orang tampang memungutinya. Seorang pria juga tampak menyawer uang lima puluh ribuan saat DJ Una memainkan mudik DJ.

Di akhir video terlihat aktivitas di sebuah kamar hotel tampak DJ Una menghitung uang hasil saweran tersebut. "Mandi uang," tulis keterangan video itu.

"84.500.000," tulis keterangan itu lagi seolah memberikan informasi nominal uang saweran tersebut.

 

Baca Juga

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait