Bos MS Glow Shandy Purnamasari Buka Perdamaian dengan Bos PS Glow Putra Siregar?

  • Arry
  • 23 Mar 2022 16:04
Bos MS Glow Shandy Purnamasari(@shandypurnamasari/instagram)

Kasus sengketa merek PS Glow yang diduga melibatkan Putra Siregar telah dihentikan polisi. Bos MS Glow, Shandy Purnamasari kini bicara soal perdamaian.

Shandy Purnamasari melaporkan Putra Siregar dengan tudingan penjiplakan merek. Istri Juragan 99 alias Gilang Widya Pramana itu melaporkan PS Glow pada Agustus 2021.

Shandy Purnamasari buka suara soal dihentikannya kasus tersebut. Shandy berharap, kasus ini tetap didalami oleh pihak terkait. "Kita dalamin saja," kata Shandy, di Jakarta, Selasa, 22 Maret 2022.

Baca juga
Polisi Setop Kasus Putra Siregar Yang Dilaporkan Istri Juragan 99, Ini Kronologinya

Menurut Shandy, pihaknya mengalami kerugian akibat adanya kasus ini. "Kalau yang kita laporkan penjiplakan ya kalau kerugiannya ya imateril dan materil," jelas Shandy Purnamasari.

Kuasa hukum Shandy, Arman Harnis, mengungkapkan kemungkinan perdamaian dengan Putra Siregar. Arman pun menegaskan, akan meneliti terlebih dahulu alasan penghentian kasus tersebut.

"Apakah ada perdamaian atau tidak ya nanti kita liat ke depannya," jelas Arman Harnis.

Baca Juga
Begini Kasus yang Dilaporkan Istri Juragan 99 Terhadap Putra Siregar

Kasus ini bermula saat Putra Siregar meluncurkan bisnis kosmetik PS Glow pada Agustus 2021. Putra Siregar sebelumnya dikenal sebagai pengusaha penjual Handphone dengan harga rakyat melalui tokonya PS Store.

Shandy Purnamasari sempat menyinggung merek kosmetik PS Glow milik Putra Siregar. Sebab, nama produk tersebut mirip dengan produk kosmetik MS Glow miliknya.

MS Glow berdiri sejak 2013. MS Glow memiliki singkatan dari moto Magic For Skin atau keajaiban untuk kulit.

Baca Juga
MS Glow vs PS Glow: Juragan 99 Belum Tahu Kasus Putra Siregar Dihentikan Polisi

MS Glow diketahui memiliki sejumlah prduk seperti skincare dan body care. Pemasarannya dilakukan dengan cara penjualan online. Produk MS Glow ini juga tersedia untuk kaum Adam yakni MS Glow Men.

Lima hari usai Putra Siregar meluncurkan PS Glow, Shandy Purnamasari kemudian melaporkannya ke polisi.

 

Artikel lainnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait