Viral Pilot dan Pramugari Lion Air Diduga Selingkuh Digerebek Istri di Hotel

  • Arry
  • 29 Mei 2022 15:22
Lion Air(Lion Air/lionaircoid)

Seorang yang diduga pilot dan pramugari Lion Air digerebek saat sedang berduaan di kamar hotel. Penggerebekan itu dilakukan oleh istri sang pilot.

Vido penggerebekan itu viral di media sosial. Dalam video yang beredar, terlihat istri sah meneriaki dan memergoki sang suami yang sedang berada di atas kasur.

Sang istri tidak sendiri. Dia datang bersama rekannya yang membantu menggerebek kamar sebuah hotel di Surabaya tempat sang suami menginap.

"Astaghfirullahal'adzim kamu ya, Astaghfirullahal'adzim kamu ya R*** ya," kata istri sah saat masuk kamar hotel dalam video yang beredar.

"Dia lagi dapet, jadi aku nggak ngapa-ngapain," jawab si suami itu menjelaskan keberadaan rekannya yang berada di sampingnya.

Istri si pilot, kini sudah melaporkan suaminya ke polisi dan maskapai tempatnya bekerja.

"Saya sudah laporkan juga ke kantor maskapai di Tangerang Jumat kemarin, tapi sampai sekarang belum ada apa-apa. Saya cuma ingin ada sanksi tegas. Kasihan pegawai lain yang terimbas dalam kasus ini," kata istri di Surabaya, Ahad, 29 Mei 2022.

Penggerebekan itu terjadi pada 18 Mei 2022. Sang istri berharap suaminya mendapatkan ganjaran setimpal dari kelakuannya itu.

"Saya memaafkan, tapi tidak akan melupakan. Saya juga ingin perkaranya diselesaikan melalui jalur hukum dan ada sanksi dari kantor (maskapai) suami saya," ujarnya.

 

Artikel lainnya

 

Berita Terkait