Tragis, Turis Belanda di Barcelona Tewas Tersedak Kunci Mobil

  • Arry
  • 14 Agt 2021 17:45
Ilustrasi Kunci Mobil(@Vitamin/pixabay.com)

Nasib nahas dialami seorang turis asal Belanda yang sedang liburan di Barcelona, Spanyol. Pria berusia 37 tahun itu tewas karena terseedak kunci mobilnya sendiri

Dilansir dari The Guardian, Sabtu, 14 Agustus 2021, disebutkan turis asal Belanda itu tengah berlibr bersama keluarganya di Barcelona. Saat peristiwa terjadi, pria itu sempat meminta tolong kepada warga setempat, namun tidak ada yang memahami.

Dalam insiden yang terjadi 5 Agustus itu, saat akan dibawa ke rumah sakit nyawanya sudah tidak tertolong.

Masih belum jelas bagaimana, kunci mobil itu bisa tertelan pria tersebut. Kini, polisi Barcelona tengah mengusut kasus tersebut.

Pria itu bersama keluarganya tinggal di dekat pusat perbelanjaan di jalan Riera de Cassoles di Barcelona. Insiden tersebut sudah didengar oleh konsulat Belanda dan Dewan Kota Barcelona.

Sebelum tewas, pria itu kabarnya memasuki pusat perbelanjaan di Distrik Sarria-Sant Gervasi dan meminta bantuan tetapi diusir oleh petugas keamanan.

Petugas keamanan mengatakan pria itu memasuki pusat perbelanjaan di pagi hari dan tampak bersemangat. Dia tidak dapat memahaminya entah karena dia berbicara Bahasa Belanda atau karena dia kesulitan berbicara karena sudah menelan kunci mobil tersebut.

Kemudian, petugas keamanan meminta pria itu pergi karena dianggap membuat keributan dan memaksanya keluar dari pusat perbelanjaan.

Tidak lama kemudian, pria itu pingsan di luar pusat perbelanjaan dan petugas keamanan berusaha menyadarkannya sebelum paramedis tiba dan menemukan kunci mobil tersangkut di tenggorokannya.

Paramedis berhasil melepaskan kunci dan menstabilkan nyawanya sebelum dibawa ke rumah sakit Sant Pau, tetapi dia meninggal beberapa saat kemudian.

 

Baca Juga:
Babi Haram dalam Islam, Kenapa Diciptakan?
Pelat Nomor Kendaraan Pribadi Berubah Jadi Putih, Kapan Berlaku?
Viral Spanduk Lawan Covid dengan Janda, Apa Maksudnya?
Pengemudi BMW Isi BBM Sampai Rp600 Ribu, Bukannya Bayar Malah Kabur
Jadi Syarat Masuk Mal, Ini Cara Mudah Unduh Sertifikat Vaksin

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait