3 Film Korea Terbaru Tayang di Bioskop CGV

  • Arry
  • 22 Jun 2022 21:52
Ilustrasi Bioskop(@Kilyan Sockalingum/unsplash)

Sebanyak tiga film asal Korea Selatan akan tayang di bioskop CGV pada akhir Juni 2022.

Tiga film asal Korea itu yakni The Witch Part 2: The Other One. Film ini merupakan lanjutan dari The Witch: Part 1. Film ini dibintangi Kim Da Mi dan Choi Woo Shik (Our Beloved Summer). .

CGV juga akan menayangkan film Korea lainnya yakni Broker yang dibintangi aktor populer Song Kang Ho (Parasite). Selain itu, film The Roundup yang dibintangi Ma Dong Seok (Eternals) juga akan tayang.

Simak 3 film Korea terbaru yang akan tayang di CGV:

1. The Witch: Part 2. The Other One

Film ini merupakan sekuel dari film The Witch: Part 1. The Subversion. Pada film pertama mengisahkan tentang sebuah percobaan medis yang gagal. Sebab, pelaku tes medis justri menjadi pembunuh dengan kekuatan super.

Sekuel film ini akan mengisahkan seorang remaja wanita (Shin Sin A), sosok yang selamat dari uji coba labortorium rahasia yang hancur. Remaja itu kemudian menjadi buruan dari orang-orang yang ingin memanfaatkannya untuk tujuan khusus.

Film The Witch: Part 2. The Other One dibintangi Park Eun Bin, Jin Goo, dan Lee Jong Suk. Film ini akan tayang mulai 29 Juni di bioskop CGV Indonesia.


2. Broker

Broker adalah film karya sutradara Hirokazu Koreeda (Shoplifters) dari Jepang. Film Broker menampilkan sejumlah bintang seperti Song Kang Ho, peraih penghargaan aktor terbaik di Festival Film Cannes 2022 dan sukses membintangi film Parasite; juga diramaikan akting dari Kang Dong Won, Bae Doona, IU hingga Lee Joo Young.

Film Broker menceritakan tentang sebuah kotak bayi yang ditinggalkan orang-orang secara anonim. Misteri kotak bayi ini kemudian dibongkar oleh dua detektif.

Film Broker sudah tayang di CGV sejak 16 Juni 2022.


3. The Roundup

Film Korea The Roundup merupakan karya sutradara Kang Yoon Sung. Film ini dibintangi Ma Dong Seok, Son Suk Ku (My Liberation Notes). Film The Roundup merupakan kelanjutan dari film The Outlaws.

Film The Roundup menampilkan aksi detektif Ma Suk Do (Ma Dong Seok) mengalahkan Jang Chen dan grupnya. Detektif Ma kini harus menangkap buronan di Vietnam bernama Kang Hae Sang (Son Suk Ku) untuk dibawa kembali ke Korea Selatan.

Film The Roundup ini ditayangkan di CGV mulai 1 2022.

 

Artikel lainnya

 

Berita Terkait