Tepati Janji Tak Nangis, Nabila Ishma Tersenyum Peluk Nisan Eril

  • Arry
  • 22 Jun 2022 20:35
Nabila Ishma kembali mendatangi makam Emmeril Kahn Mumtadz alias Eril untuk menepati janjinya(@nabilaishma/instagram)

Nabila Ishma kembali berziarah ke makam kekasihnya, almarhum Emmeril Kahn Mumtadz alias Eril. Kedatangan Nabila untuk menepati janjinya kepada putra sulung Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil.

Eril meninggal dunia pada 26 Mei 2022 usai terseret arus Sungai Aare, Swiss. Jenazahnya dimakamkan pada 13 Juni 2022.

Nabila Ishma berjanji akan melanjutkan hidup dengan tabah dengan tidak lagi menangis. Kini, janji itu ditepati saat berziarah ke makam Eril.

“Hai Aa, hari ini aku datang lagi nih,” tulis Nabila Ishma sembari mengunggah foto dirinya memegang nisan kayu makam Eril sambil tersenyum.

Baca juga
Pesan dan Janji Terakhir Nabila Ishma Usai Eril Dimakamkan

“Sekarang aku udah nepatin janji buat enggak nangis,” tulis Nabila Ishma lalu menyematkan emotikon hati.

Setelah itu, Nabila Ishma menuliskan kata perpisahan sambil membagikan potret makam Eril yang masih dipenuhi bunga-bunga. "See u again Aa," tutup Nabila.

Nabila Ishma sebelumnya berjanji untuk selalu tersenyum dan bahagia. Janji itu dia tulis saat jenazah dimakamkan.

Baca juga
Haru Nabila Ishma Bersimpuh Hingga Berbicara Sendiri di Samping Peti Jenazah Eril

"Aku akan berusaha nepatin janji aku buat bahagia dan banyak senyum di sini. Aku akan meneruskan kebaikan-kebaikan kamu dengan caraku ril. Aku nggak akan berhenti selalu mendoakan kamu dari sini. InsyaAllah aku kuat dan ikhlas karena banyak sekali yang mendoakan kamu ril," tulis Nabila Ishma.

Janji Nabila Ishma

“Terima kasih juga selalu menguatkan aku disaat aku ragu dengan diriku sendiri. Ril, Gaada satupun rasa sakit yang kamu tinggalkan, cuma ribuan kenangan manis yang akan selalu menjadi warna di hidup aku,” tulisnya.

“Kamu pergi dengan cara yang sangat indah a eril. Kamu yang selalu tersenyum dan wangi, juga pulang dengan keadaan yang serupa. Aku yakin, dimanapun kamu berada sekarang pasti kamu ada di tempat yang terbaik dan kamu pasti bahagia,” imbuhnya.

 

Artikel lainnya

 

Berita Terkait