Haru Nabila Ishma Bersimpuh Hingga Berbicara Sendiri di Samping Peti Jenazah Eril

  • Arry
  • 13 Jun 2022 10:17
Kenangan Nabila Ishma bersama sang kekasih, Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril(@nabilaishma/instagram)

Sosok Nabila Ishma Nurhabibah menjadi sorotan saat takziah Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril di Gedung Pakuan, Ahad, 12 Juni 2022, malam.

Kekasih Eril itu terekam di siaran langsung televisi swasta hadir saat takziah di Gedung Pakuan. Selebgram itu mengenakan gamis dan jilbab hitam.

Nabila Ishma tampak ikut antre untuk mendoakan sang kekasih. Hingga saat berada di samping peti jenazah, Nabila terlihat langsung bersimpuh. Tangis Nabila tak tertahankan lagi hingga dipeluk rekannya yang mendampingi.

Nabila Ishma saat takziah sang kekasih, Emmeril Kahn Mumtadz (@queenfy / Tiktok)
Nabila Ishma saat takziah sang kekasih, Emmeril Kahn Mumtadz (@queenfy / Tiktok)

Dalam tayangan lainnya, Nabila terlihat bersimpuh seorang diri di samping peti jenazah Eril. Dia tampak tengah mengobrol dengan kekasih sambil sesekali menyeka air matanya.

    Nabila Ishma bersimpuh di samping peti jenazah Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril (@queenfy / TikTok)
Nabila Ishma bersimpuh di samping peti jenazah Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril (@queenfy / TikTok)

Sejak hilangnya Eril, Nabila selalu mendoakan kekasihnya itu, seperti terlihat di akun Instagram pribadinya. Bahkan tak jarang Nabila mengunggah momen-momen kebersamaan bersama Eril.

Pada unggahan terakhirnya, atau saat Eril bertemu, Nabila menuliskan pesan kepada sang kekasih.

"A Erill, anak baik...

Terimakasih sudah membuat aku bahagia selama ini. Terimakasih sudah dengan tulus memberikan perhatian dan kasih sayang bukan cuma untuk aku tapi juga keluarga aku. Terimakasih untuk setiap pelajaran yang kamu kasih. Terimakasih juga selalu menguatkan aku disaat aku ragu dengan diriku sendiri. Ril, Gaada satupun rasa sakit yang kamu tinggalkan, cuma ribuan kenangan manis yang akan selalu menjadi warna di hidup aku.

Kamu pergi dengan cara yang sangat indah a eril. Kamu yang selalu tersenyum dan wangi, juga pulang dengan keadaan yang serupa. Aku yakin, dimanapun kamu berada sekarang pasti kamu ada di tempat yang terbaik dan kamu pasti bahagia.

Aku akan berusaha nepatin janji aku buat bahagia dan banyak senyum disinii. Aku akan meneruskan kebaikan-kebaikan kamu dengan caraku ril. Aku gaakan berhenti selalu mendoakan kamu dari sini. Insyaallah aku kuat dan ikhlas karena banyak sekali yang mendoakan kamu ril.

Sebentar lagi kita ketemu lagii rill. Setelah itu, kamu bisa pulang dengan tenang.. Insyaallah kita bisa bertemu lagi suatu saat nanti di syurga Allah.

Until we meet again, A eril..
I love you, always," tulis Nabila Ishma di akun Instagram pribadinya.

 

Artikel lainnya

 

Berita Terkait