Holywings Ditutup, Pesan Gus Miftah Untuk Pegawai: Jangan Jadi Musyrik Tanpa Sadar

  • Arry
  • 29 Jun 2022 09:43
Gus Miftah(gusmiftah/instagram)

Izin usaha Holywings dicabut. Gus Miftah memberikan pesan kepada para pegawai Holywings yang terancam di-PHK.

Penceramah yang memiliki nama asli Miftah Maulana Habiburrahman mendoakan agar karyawan Holywings cepat mendapat pekerjaan yang lebih baik. Sebab, semua rezeki sudah diatur oleh Allah SWT.

"Saudaraku, orang yang meragukan rezekinya berarti meragukan orang yang memberikan rezeki. Yakinlah Allah SWT memberikan hidup pasti memberi kehidupan, bahkan binatang melata pun rezekinya sudah ditanggung oleh Allah SWT," kata Gus Miftah di akun Instagram pribadinya dikutip Newscast.id, Rabu, 29 Juni 2022.

"Maka jangan kita menjadi orang yang MTS, musrik tanpa sadar. siapa mereka? orang-orang yang meragukan rezeki dari Alla SWT. kita doakan temen-teman Holywings dapat pekerjaan yang lebih baik dan rezeki yang halal," kata dia.

Baca juga
Anies Tutup Holywings, Gus Miftah: Kebenaran Telah Datang, Kebatilan Telah Lenyap

Gus Miftah pun mengutip surat Hud ayat 6.

Saran Gus Miftah untuk pegawai Holywings yang terancam dipecat

"Dan tidak ada suatu binatang melata pun di bumi melainkan Allah-lah yang memberi rezekinya, dan Dia mengetahui tempat berdiam binatang itu dan tempat penyimpanannya," tulis Gus Miftah.

"Semuanya tertulis dalam Kitab yang nyata (Lauh mahfuzh)," tulis Gus Miftah.

Izin Holywings dicabut Pemprov DKI Jakarta lantaran tidak memiliki izin penjualan minuman keras. Ada 12 outlet Holywings yang dicabut izinnya di Jakarta.

 

Artikel lainnya

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait