Marshanda Selalu Bicara Kematian Usai Divonis Tumor Payudara

  • Arry
  • 28 Jun 2022 22:56
Artis Marshanda(@marshanda99/instagram)

Marshanda tidak hanya mengidap bipolar. Bintang sinetron Bidadari itu diketahui juga tengah mengidap tumor payudara.

"Memang kondisi Kak Chacha perihal tumor, ya untuk semua orang aku yakin yang pernah merasakan pasti untuk semua orang yang memiliki (kondisi yang sama) tidak mudah," kata Alyssa Ramadhani, adik Marshanda dalam jumpa pers virtual, Selasa, 28 Juni 2022.

Menurutnya, setiap orang memiliki carra berbeda untuk beradaptasi. Keluarga pun menilai apa yang diekspresikan Marshanda adalah hal yang wajar.

Baca juga
Keluarga Ceritakan Kronologi Marshanda Hilang Hingga Ditemukan: Awalnya Healing Trip

Selain itu, Alyssa juga mengungkapkan, Marshanda kerap berbicara soal kematian usai divonis menderita tumor payudara. Hal ini membuat banyak orang khawatir.

"Orang cara adaptasinya beda-beda. Kak Chacha ekspresikan itu suatu ekspresi yang wajar. Mungkin dia ada rasa takut, ada rasa sedih, menerima, kita tidak bisa mengatur atau judge bagaimana orang menanggapi itu dalam hidupnya. Kita support Kak Chacha bagaimanapun kondisi hidupnya," tegas Alyssa.

Baca juga
Kronologi Hilangnya Marshanda di LA, Berawal dari Lupa Minum Obat

"Kondisi Kak Chacha sesuai apa yang Kak Chacha sharing di Instagram di YouTube, dia selalu sharing kesehatan mental, siapa pun itu tidak akan pernah baik-baik saja. Kita pun, saya pun, aku juga yakin teman-teman berusaha menjadi lebih baik itu yang Kak Chacha jalani," jelasnya.

"Healing trip yang lagi dia jalani sekarang. Kita sebagai keluarga selalu support. Kak Chacha juga selalu support keluarga," puji Alyssa.

Marshanda sempat dilaporkan hilang saat berada di Los Angeles, Amerika Serikat. Namun, pihak keluarga menyatakan, Caca tidak hilang, melainkan sedang healing.

 

Artikel lainnya

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait