Marshanda Ditemukan di Tempat Berbahaya, Begini Penjelasan Keluarga

  • Arry
  • 29 Jun 2022 12:35
Artis Marshanda(@marshanda99/instagram)

Artis Marshanda dilaporkan sahabatnya hilang di Los Angeles, Amerika Serikat. Pesinetron Bidadari itu pun disebut-sebut ditemukan di sebuah tempat berbahaya.

Pihak keluarga pun meluruskan kabar yang beredar mengenai Marshanda. Keluarga menegaskan, Caca saat ini dalam keadaan baik-baik saja.

"Postingan yang ditanyakan, kami dari keluarga Marshanda tidak bisa komentar. Karena kami pun tidak bisa klarifikasi atau beri komentar terhadap postingan itu," kata adik kandung Marshanda, Alyssa Ramadhani, Selasa, 28 Juni 2022.

"Seperti yang kita infokan, kita selalu komunikasi dengan Caca, kami hanya bisa informasikan bahwa Caca tidak hilang dan baik-baik saja," lanjut Alyssa.

Baca juga
Marshanda Selalu Bicara Kematian Usai Divonis Tumor Payudara

Alyssa menegaskan, pihak keluarga tidak pernah kehilangan Marshanda sejak berada di Amerika Serikat. Bahkan komunikasi dengan Caca selalu lancar meski terpisah benua.

"Dari keluarga, karena kami tahu kak Caca lagi jalani healing treat, kita lebih mementingkan bahwa kak Caca tidak kenapa-kenapa. Dia aman, baik-baik saja dan masih komuniksi dengan kita," ujarnya.

Baca juga
Keluarga Ceritakan Kronologi Marshanda Hilang Hingga Ditemukan: Awalnya Healing Trip

Alyssa menjelaskan, saat ini Marshanda butuh privasi. Sehingga wajar jika dia tidak membalas pesan sepanjang waktu. Pihak keluarga pun tidak bisa berkomentar mengenai kabar yang disampaikan sahabat Marshanda, Sheila Salsabila.

"Di luar hal itu, kami tidak komentar dan seperti yang kami bilang yang penting kak Caca baik-baik aja di sana," ujarnya.

Baca juga
Mengenal Fase Manik Bipolar, Keadaan yang Dialami Marshanda Saat Hilang

Mengenai kabar Marshanda ditemukan di lokasi berbahaya yakni banyak pengguna obat terlarang, keluarga pun kembali membantahnya.

"Kalau dari kak Caca, selama ngobrol sama kami, sama saya, tidak mengatakan hal itu. Untuk berita tersebut, kami tidak bisa komentar," jelasnya.

 

Artikel lainnya

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait