Sahabat Minta Maaf Bikin Heboh Kabarkan Marshanda Hilang

  • Arry
  • 1 Jul 2022 14:26
Artis Marshanda(@marshanda99/instagram)

Marshanda sempat dikabarkan hilang saat berada di Los Angeles, Amerika Serikat. Kabar ini pertama kali diungkapkan sahabatnya, Sheila Salsabila.

Belakangan, pernyataan Sheila dibantah oleh pihak keluarga. Adik dan ibu Marshanda menegaskan, Caca tidak hilang.

Pernyataan Sheila itu pun kemudian banyak dipertanyakan. Bahkan netizen sempat menuding Sheila pansos alias panjat sosial.

Kini, Sheila menyebarkan perbincangannya dengan keluarga Marshanda. Dalam perbincangan itu, Sheila meminta maaf kepada ibu dan adik Marshanda.

Baca juga
Keluarga Ceritakan Kronologi Marshanda Hilang Hingga Ditemukan: Awalnya Healing Trip

"Lyssa dan Tante, maaf ya Sheila ga dengerin Lyssa dan Tante sampai beritain Caca hilang. Mohon maaf yang sebesar-besarnya sama Keluarga Caca, yang Caca sayang, Dan yang Sheila juga sayang," tulis Sheila dalam pesan tersebut.

"Kalau terlihatnya seperti Sheila ga sopan, Sheila minta maaf," lanjutnya.

"Sheila sama Caca dua-duanya punya mental illness dan kita berusaha yang terbaik. Caca sama Sheila mau sembuh sambil sembuhin Dunia. Maaf atas kepanikan yang disebabkan oleh Sheila. Semoga Lyssa dan Tante selalu dijaga sama Tuhan," tutur Sheila.

Baca juga
Kronologi Hilangnya Marshanda di LA, Berawal dari Lupa Minum Obat

Mengenai persoalan Marshanda, sang ibu, Riyanti Sofyan, dan adiknya, Alyssa Ramadhani, menegaskan Caca tidak hilang. Mereka menyatakan Marshanda sedang healing trip di Amerika Serikat.

"Jadi tujuan awal Kak Marshanda ke USA dia mau healing trip, pasti kalian pernah lihat YouTube Kak Chacha tahun lalu dia mau ke USA mau healing trip. Dia mau cari cara lebih sehat dan mengurangi obat-obatannya. Sama seperti saat ini, tujuannya saat ini melakukan hal tersebut," jelas Alyssa.

"Kalau orang itu dinyatakan hilang, apabila orang itu tak bisa ditemukan lebih dari 24 jam. Selama Kak Chacha di USA, kita selalu komunikasi. Kalau Kak Chacha tidak balas, itu bentuk privasi memang, proses healing trip dia di sana butuh privasi dan support," tegasnya.

 

Artikel lainnya

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait