Daftar 6 BUMN yang Dipimpin Nagita Slavina

  • Arry
  • 16 Jul 2022 14:32
Nagita Slavina(@raffinagita1717/instagram.com)

Nagita Slavina kini resmi menjadi CEO PT Esteh Indonesia Makmur. Dengan penunjukan ini, perusahaan minuman ringan itu pun resmi berstatus sebagai BUMN.

Jangan salah sangka, BUMN yang dimaksud adalah Badan Usaha Milik Nagita. Bukan Badan Usaha Milik Negara. Para pegawai perusahaan itu pun juga berstatus sebagai PNS alias pegawai Nagita Slavina.

Selain Es Teh, Nagita Slavina juga tercatat memimpin sejumlah bisnis lainnya. Bisnis yang dirambah istri Raffi Ahmad itu lebih banyak di bidang kuliner.

Baca juga
Nagita Slavina Jadi CEO, Produk Minuman Ringan Ini Resmi Jadi BUMN dan Pegawainya PNS

Penasaran brand kuliner apa saja yang menjadi BUMN Nagita Slavina, berikut daftarnya:

1. Esteh Indonesia
Nagita Slavina ditunjuk sebagai CEO Es Teh sejak 14 Juli. Dengan bergabungnya Nagita, diharapkan dapat mengundang antusiasme masyarakat untuk mencicipi minuman yang ditawarkan brand ini.

BUMN Nagita Slavina PT Es Teh Indonesia

2. Gigieat Cake
Pada 2018, Nagita Slavina membuka usaha kue yang diberi nama Gigieat Cake. Bisnis kuliner ini sudah memiliki beberapa cabang di Indonesia.

3. Bakmi RN
Pada 2018, Nagita membuat brand mie ayam miliknya yang diberi nama Bakmi RN, yang merupakan singkatan dari nama Raffi dan Nagita. Namun, bisnis ini redup setelah dua tahun beroperasi.

BUMN Miik Nagita Slavina

4. Mango Bomb
Nagita Slavina juga membuka usaha Mango Bomb. Brand minuman ini menawarkan jus mangga yang kekinian. Sayangnya, brand ini harus gulung tikar pada 2020.

5. Aa Raffi Chicken
Raffi dan Nagita juga merambah kuliner ayam goreng yang memiliki nama Aa Raffi Chicken. Brand kuliner ini sudah memiliki cabang yang tersebar di sejumlah lokasi di Indonesia.

6. Keripik Kingkong dan Nagitoz

BUMN milik Nagita Slavina

Nagita juga memiliki bisnis camilan Keripik Kingkong dan Nagitoz. Camilan berbahan utama talas ini menawarkan berbagai rasa seperti keju, balado, bbq, dan lain sebagainya.

Demikian BUMN yang pernah dan sedang ditekuni Nagita Slavina.

 

Artikel lainnya

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait