Selamat! Via Vallen Menikah dengan Chevra Yolandi, Ini Mas Kawinnya

  • Arry
  • 15 Jul 2022 09:45
Pedangdut Via Vallen menikah dengan Chevra Yolandi(tangkapan layar/vidio.com)

Pedangdut Via Vallen akhirnya mengakhiri masa lajangnya. Via Vallen menikah dengan pria pilihannya, Chevra Yolandi, Jumat, 15 Juli 2022.

Pernikahan Via Vallen dan Chevra Yolandi disiarkan langsung salah satu televisi swasta. Pernikahan digelar di Hotel JW Marriot, Surabaya, Jawa Timur.

Prosesi pernikahan dimulai pukul 08.00 WIB. Chevra Yolandi mendatangi lokasi akad nikah bersama keluarganya. Dia mengenakan pakaian khas jawa beskap warna putih.

Kehadiran Chevra bersama keluarganya kemudian disambut keluarga besar Via Vallen. Dan dilanjutkan dengan sambutan dari perwakilan keluarga.

Via Vallen tak tampak dalam prosesi saat itu. Dia masih dipisahkan di tempat lain.

Prosesi akad nikah dimulai dengan pembacaan lantunan ayat Al-Qur'an dan saritilawah. Setelah itu, ijab kabul pun dimulai.

Ijab kabul dilangsungkan tanpa kehadiran Via Vallen. Prosesi ijab kabul dipimpin langsung ayahnya, Mohammad Arifin.

"Ya Chevra Yolandi bin Iskandar almarhum, saya nikahkan dan kawinkan engkau dengan putri kandung saya Maulidia Oktavia dengan maskawin uang 1507 euro, emas 157 gram dan alat salat dibayar tunai," ucap Arifin.

"Saya terima nikah dan kawinnya Maulidia Oktavia bin Mohammad Arifin dengan maskawin tersebut dibayar tunai," kata Chevra Yolandi dalam satu gelaan napas.

Momen ijab kabul ini dihadiri langsung Menteri BUMN, Erick Thohir, dan Menteri PUPR, Basuki Hadimuljono. Keduanya bertindak sebagai saksi.

Usai ijab kabul, kemudian dilanjutkan dengan doa bersama agar pernikahan Chevra dan Via Vallen sakinah, mawaddah, dan warrohmah.

Via Vallen pun akhirnya dihadirkan usai pembacaan doa. Via Vallen yang terlihat anggun itu mengenakan kebaya serba putih dan memakai paes Jawa.

 

Artikel lainnya

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait