Kondisi Putri Candrawathi, Istri Irjen Ferdy Usai Polisi Tembak Polisi Terungkap

  • Arry
  • 14 Jul 2022 16:44
Kadiv Propam Mabes Polri Irjen Ferdy Sambo(humas/polri.go.id)

Putri Candrawathi, istri Irjen Ferdy Sambo, menjadi sorotan usai kasus polisi tembak polisi yang terjadi di rumah dinas Kadiv Propam Polri itu.

Putri kini terus didampingi psikolog. Menurut psikolog Anak, Remaja dan Keluarga Lembaga Ketahanan Nasional (Lemhannas) Republik Indonesia, Novita Tandry, kondisi Putri masih tidak stabil dan diikuti beberapa gangguan psikologis lainnya.

"Kondisinya masih sangat tidak stabil, masih menangis, sedih, malu, dan takut bertemu dengan orang lain," kata Novita, Kamis, 14 Juli 2022.

Selain itu Putri juga mengalami gangguan tidur dan sulit makan. "Itu yang saat ini sedang terjadi dengan Ibu Putri," tutur Novita.

Novita menjelaskan, pihaknya masih terus mengobservasi kondisi istri Kadiv Propam Irjen Ferdy Sambo itu.

Baca juga
Polisi Jawab Soal Aroma Perselingkuhan di Balik Kasus Tewasnya Brigadir J

"Jadi memang masih dalam tahapan yang sangat awal sekali untuk mengetahui kondisi piskologis Ibu Putri. Jadi kami belum tentukan psikoterapi yang nanti akan dilakukan," ujar Novita.

Saat ini, tim lebih berusaha membuat agar Putri dapat lebih tenang. Selain itu tim juga berusaha membantu Putri agar bisa tidur tenang.

"Karena gangguan tidurnya sudah cukup parah," tutur Novita.

Menurut Novita, Putri sudah memberikan kesaksian dalam BAP di Polres Metro Jakarta Selatan. Namun, keterangan Putri masih belum detil termasuk soal dugaan pelecehan seksual kepadanya.

Baca juga
Ketua RT Ungkap Kejanggalan: CCTV Kompleks Diganti, Tak Ada Ambulans Bawa Brigadir J

Mabes Polri sebelumnya mengungkapkan baku tembak antara Brigadir J alias Nopriansah Yosua Hutabarat dan Bharada E dipicu soal masuknya Brigadir J ke kamar istri Kadiv Propam Irjen Ferdy Sambo.

Baku tembak itu menewaskan Brigadir J. Sementara Bharada E lolos dari maut.

Dari hasil olah TKP terungkap, ada 7 proyektil peluru yang dikeluarkan dari pistol Brigadir J. Sementara Bharada E hanya melontarkan lima proyektil.

 

Artikel lainnya

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait