Banyak Dikritik, Baim Wong Lepas Citayam Fashion Week

  • Arry
  • 26 Jul 2022 09:25
Baim Wong klarifikasi Citayam Fashion Week(@baimwong/instagram.com)

Artis Baim Wong mengumumkan melepaskan nama Citayam Fashion Week. Suami Paula Verhoeven ini pun meminta maaf karena telah membuat kehebohan.

Pengumuman ini disampaikan Baim Wong dalam akun media sosialnya. Dia pun menceritakan kisah awal tercetus keinginan mendaftarkan merek Citayam Fashion Week ke Kementerian Hukum dan HAM.

"Awal aja sebenarnya pas Paula di sana. Idenya sebenarnya bukan HAKI, idenya itu kita adain suatu pagelaran atau nggak kompetisi, supaya Citayam Fashion Week ada dan nggak cuma gini aja,” kata Baim Wong dikutip dari akun Instagram pribadinya, Selasa, 26 Juli 2022.

Menurut Baim, sebelum menggelar kompetisi fesyen itu, dia bertanya siapa pemilik HAKI atas nama Citayam Fashion Week. Dia pun ingin meminta izin dan bekerja sama untuk menggelar acara tersebut.

Baca juga
Baim Wong dan Paula Kasih Rp500 Juta, Minta Bonge Garap Acara Citayam Fashion Week

“Bukan kita ambisius untuk mengambil haknya Citayam Fashion Week. Awalnya sebenarnya dari situ,” ujarnya.

Baim menjelaskan, sebelum mendaftar ke HAKI, dia sudah berkoordinasi dengan Bonge, Roy, Jeje, dan Kurma, empat sosok yang mencuat saat fenomena Citayam Fashion Week.

Dalam perbincangan itu, kata Baim, dia ingin agar keuntungan dari acara Citayam Fashion Week bisa digunakan untuk membangun kawasan Citayam.

“Saya berencana, kalau ada hasilnya, karena kan memang uangnya dari saya dulu nih. Kalau misalkan hasil ini ada, kita buat bangun Citayam,” jelas Baim.

Baca juga
Nama Citayam Fashion Week Jadi Rebutan Baim Wong vs Indigo Aditya Nugroho

“Saya agak sedih juga, padahal niatnya nggak ke situ. Malah kita mau memberikan semua hasil ini ke Citayam, tapi akhirnya malah jadi gini,” sambungnya.

“Kalau misalkan itu meresahkan, karena saya tidak seambisius itu sih. Jadi kita memang mau melepaskan karena menurut saya nggak mau jadi seperti ini. Nggak ada niatan kita,” tutur ayah dua anak ini.

Klarifikasi Baim Wong soal Citayam Fashion Week

Dalam keterangan unggahan di akun Instagram, Baim pun mengakui istrinya sama sekali tidak terlibat dalam rencana pembuatan acara fesyen tersebut.

"Tolong salahkan semua pada saya. Kalau bisa jangan menyalahkan semua ini pada tim saya atau bahkan istri saya. Semua terjadi karena memang ini ide saya. Berawal memang karena niatan kecil saya untuk membagiakan istri saya. Kalian harus liat excitednya Paula melihat CFW," kata Baim Wong.

Baca juga
Baim Wong Tuai Hujatan Daftar HAKI Citayam Fashion Week, Ernest Prakasa: Gak Tau Malu

"Sekarang dia masih tidur. Sedih melihat dia di bully karena tindakan saya..tolong jgn salahkan dia ya. Saya pun minta maap karena tindakan saya ini,banyak dari kalian yg kesal, yg akhirnya jadi berkata negatif ke saya," ujarnya.

"Demi Allah saya tidak mempunyai dendam dengan satu pun dari kalian, itu hanyalah cara kalian untuk menegur orang yg salah tapi dengan cara yg berbeda2," ujarnya.

"Maap saya tidak ada niat mengambil hak orang lain. Sekali lg saya minta maap. Selalu Sayang Kalian Semua," tutup Baim Wong.


Selanjutnya kritik Ridwan Kamil untuk Baim Wong >>>

 

Berita Terkait