Jadi Bahan Perbincangan Publik, Ardhito Pramono Jalan-jalan ke Ambon

  • Arry
  • 29 Jul 2022 17:43
Penyanyi Ardhito Pramono(@ardhitopramono/instagram.com)

Ardhito Pramono tengah menjadi bahan perbincangan publik. Nama penyanyi dan penulis lagu ini dihubungkan dengan beredarnya video syur yang disebut mirip dirinya.

Nama Ardhito Pramono memuncaki tangga trending di Twitter. Hal itu lantaran beredarnya video syur yang mirip dengan sosok yang pernah tersandung kasus narkoba itu.

Netizen pun melontarkan komentar beragam atas kasus tersebut. "Itu bukan ardhito kali, mirip doang," cuit netizen. "Itu kan mirip sama Ardhito aja, belum tentu Ardhito beneran," cuit netizen lain. "Semoga bukan Ardhito video viral itu," lanjut warganet lain.

Ada netizen yang bahkan menyinggung kasus video syur yang membelit Ardhito sebagai bagian dari balas dendam rekannya.

Baca juga
Usai Kasus Narkoba, Kini Heboh Video Syur Mirip Penyanyi Ardhito Pramono

Di tengah beredarnya video syur ini, belum ada tanggapan dari penyanyi bernama asli Ardhito Rifqi Pramono itu. Nmaun, melihat akun Instagram pribadinya, Ardhito mengunggah foto tengah berada di Ambon.

Hal ini terlihat dari beberapa foto yang dia unggah.

"dorong taksi dari cikini, baru sadar sampai bekasi. untung belum sampai kuta bali," tulis Ardhito dalam foto berlatar Benteng Amsterdam Ambon yang diunggah pada 27 Juli 2022.

Kasus video syur ini muncul tak lama setelah Ardhito Pramono dilepas dari pusat rehabilitasi narkoba. Pria berusia 27 tahun itu juga baru saja meluncurkan album terbaru berjudul Wijayakusuma.

 

Artikel lainnya

 

Berita Terkait