Irjen Napoleon ke Pembunuh Brigadir Yosua: Gak Usah Sembunyi, Jujur Saja Kenapa

  • Arry
  • 29 Jul 2022 13:43
Irjen Napoleon Bonaparte(ist/ist)

Irjen Napoleon Bonaparte ikut mengomentari kasus polisi tembak polisi yang menewaskan brigadir J alias Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat.

Irjen Napoleon yang kini menjadi terdakwa kasus penganiayaan itu meminta pihak-pihak yang terlibat agar tidak bersembunyi. Para pelaku diminta untuk segera menyerahkan diri saja.

“Kepada yang berbuat nggak usah sembunyi kau. Kau ngomong, ngaku kau. Aku Abangmu, sudah beri contoh kau ikuti saja," kata Irjen Napoleon, Kamis, 28 Juli 2022.

"Jujur saja kenapa? Enggak susah Dek hidup di penjara, biasa saja," ujarnya.

Baca juga
Kuasa Hukum Istri Irjen Sambo Sebut Sayatan di Leher Brigadir Yosua Bekas Autopsi

Napoleon juga meminta institusi Polri agar membuka kasus polisi tembak polisi ini tanpa ditutup-tutupi.

“Kita berharap semua, saya berharap juga kepada teman-teman saya yang masih ada di Polri, mungkin adik-adik saya untuk, sudahlah buka apa adanya. Terlalu mahal harganya,” kata dia.

“Dari dulu kita canangkan untuk Presisi, untuk Prometer menjaga marwah Polri. Buktikan sekarang daripada kita dicibir oleh semuanya seperti hari ini,” ujarnya.

Baca juga
Kubu Istri Irjen Sambo Protes Brigadir Yosua Dimakamkan Pakai Upacara Kedinasan

Kasus polisi tembak polisi terjadi di rumah Irjen Ferdy Sambo, Kadiv Propam nonaktif Polri. Penembakan melibatkan Brigadir Yosua dan Bharada E alias Bharada Richard Eliezer Pudihang Lumiu.

Berdasarkan keterangan resmi Polri, baku tembak terjadi lantaran aksi Brigadir Yosua yang memasuki kamar istri Irjen Sambo, Putri Candrawati.

Brigadir Yosua tewas dalam baku tembak itu meski melontarkan tujuh peluru. Sementara Bharada Eliezer tak mengalami luka apa pun.

 

Artikel lainnya

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait