Media di AS Bahas Indomie Goreng, Netizen Girang

  • Arry
  • 25 Agt 2021 07:56
Indomie Goreng(ist/ist)

Produk Indomie khususnya Indomie Goreng ternyata tak hanya populer di Indonesia. Kenikmatan mi instan itu juga mendunia.

Kenikmatan Indomie Goreng ini sampai dibahas oleh sebuah media Amerika Serikat, History. Mereka mengulas produk Indomie di akun Facebook-nya.

History membahas Indomie mulai dari awal kemunculannya, sejarah singkat pemilik, hingga mengulas peracik Indomie Goreng yakni Nunuk Nuraini.

"Indomie sudah menjadi produk identik mie instan asal Indonesia. Meskipun merek tersebut sekarang menawarkan berbagai macam rasa, namun varian Mi Goreng tetap menjadi yang terlaris," tulis History dalam unggahan tersebut.

Baca Juga:
Resep Membuat Roti Kopi Ala Roti O di Rumah, Mudah dan Cepat

History menjelaskan, Indomie diluncurkan perusahaan milik Salim Group pada 1972. Produk pertama Indomie adalah varian mi kuah dengan rasa kaldu ayam.

Tak hanya di Indonesia, eksistensi Indomie ternyata juga diakui dunia. Bahkan, Indomie kini diproduksi di sejumlah pabrik di mancanegara, mulai dari Malaysia, Arab Saudi, Nigeria, Suriah, hingga Mesir.

Indomie juga tercatat telah dipasarkan di 90 negara di seluruh dunia, seperti Australia, Selandia Baru, Amerika Serikat, Kanada, wilayah Asia, Afrika, Eropa, dan negara-negara Timur Tengah.

Pembahasan ini pun membuat girang netizen. Tak hanya netizen Indonesia saja, tapi juga dari sejumlah negara.

Media AS, History, membahas soal Indomie

"Indomie adalah makanan favorit kami di Kanada yang mengingatkan saya dengan Brunei," tulis akun Tess Guioguio, pengguna facebook asal Kanada.

"Indomie adalah makanan penyelamat saat kami menunggu waktu gajian. Kami hanya cukup memasaknya dengan telur rebus agar lebih kenyang," tulis akun Anne Perez-Omega asal Filipina.

Baca Juga:
Kisah Lord Adi, Bermodal Daun Ginseng Rp2500 dan Telur Pemberian Hotel

"Saya orang Thailand dan saya menyukai Mi Goreng. Ini adalah salah satu favorit saya," tulis akun Vivi Png.

"Saya selalu mencari Mi Goreng di toko kelontong," tulis akun Glendz Socuaje.

"Suka sekali dengan mi goreng! Ini mi instan favorit sepanjang masa!," tulis akun Vicki Wong.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait