Sebut Rizky Billar Layak Dapat Kesempatan Kedua, Ini Penjelasan Ustaz Yusuf Mansur

  • Arry
  • 9 Okt 2022 21:37
Pasangan artis Rizky Billar dan Lesti Kejora(@lestikejora/instagram)

Ustaz Yusuf Mansur ikut mengomentari kasus kekerasan dalam rumah tangga atau KDRT yang diduga dilakukan Rizky Billar terhadap Lesti Kejora.

Yusuf Mansur sempat menyarankan agar Lesti Kejora memberikan kesempatan kedua untuk suaminya, Rizky Bullar. Kini UYM meluruskan komentar tersebut.

"Saya sih sebenarnya nggak mau ikut campur. Tapi kalau dia (Billar) minta maaf dan berjanji akan lebih baik daripada kemarin, ya kasih kesempatan," kata Yusuf Mansur di Pondok Pesantren Daarul Quran.

"Ini dari kacamata saya. Karena orang keliru harus dikasih kesempatan. Barangkali bisa nih bertahan dan berbaikan lagi. Cari yang sempurna kan sulit," ujarnya.

Baca juga
Rizky Billar Jatuhkan Talak ke Lesti Kejora

Kini, Yusuf Mansur memberikan penjelaskan soal komentarnya tersebut.

“Aslinya ga begini. tapi kalo dijelasin, tar disebut kayak bajaj, hehe. Ngeles mulu, hahaha,” kata Ustaz Yusuf Mansur dikutip dari akun Instagram pribadinya, Ahad, 9 Oktober 2022.

“Saya lagi coba naekin live yang keputus... Bentar. Saya coba upload... Harusnya bagus, kalo liat utuh... Kalo mau denger utuh. Tapi yah, maklum, barangkali ga punya waktu, ga ada waktu, buat belajar dan dengeri utuh... Atau dah terlanjur benci, sama saya, hehehe. Tp gpp. Saya aplod aja. Tar saya judulin: LESTI, BILLAR, dan Komisaris, Bagian 1,” tandas Ustaz Yusuf Mansur.

“Semoga live yang keputus tadi, bisa diupload ulang. Dan bisa saya sambung kapan2. Sebagai pelajaran dan hikmah bersama... Di mana saya lah yang lebih banyak lagi harus belajar..,” ujar Yusuf Mansur.

Penjelasan Yusuf Mansur soal Billar harus dapat kesempatan kedua dari Lesti Kejora

 

Artikel lainnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait