Clerence Cynthia, Istri Rio Alief Drummer NOAH Meninggal Dunia: Mau Kemana Sii?

  • Arry
  • 18 Okt 2022 13:23
Clerence Cynthia Audrey, istri Rio Alief drummer NOAH meninggal dunia(@clerence.ca/instagram)

Kabar duka datang dari personel band NOAH, Rio Alief. Istrinya bernama Clerence Cynthia Audrey meninggal dunia pada Selasa, 18 Oktober 2022.

Kabar tersebut disampaikan oleh rekan Rio Alief di NOAH, David Albert. Pemain keyboard NOAH itu mengunggah duka cita di Instagram pribadinya.

"You will definitely be missed Clere.. tough woman.. great wife.. rest in peace.. (Kamu pasti akan dirindukan, Clere, wanita kuat, istri hebat. Istirahat dengan tenang," tulis David dikutip dari akun Instagram pribadinya.

"Yo, yang tabah yang kuat ya.. God be with u both and be with your family aswell..deepest condolences (Yo, yang tabah yang kuat ya. Tuhan bersama kalian berdua dan juga keluarga. Turut berduka cita)," lanjutnya.

Clerence Cynthia meninggal dunia saat menjalani perawatan di RSCM karena kanker yang dideritanya. Clerence akan dimakamkan di TPU Jombang, Tangerang Selatan, pada hari ini sekitar pukul 10.00 WIB.

Rio Alief pun mengunggah dua Story Instagram.

"Mau kemana sii @clerence.ca," tulis Rio Alief sambil mengunggah foto rerumputan dengan latar gunung.

"Bulan depan anniversary ke-2 kan ya @clerence.ca," tulis Rio Alief yang mengunggah foto pernikahan mereka dengan latar hitam.

Rio Alief menikah dengan Clerence Cynthia pada 6 November 2020. Mereka baru menggelar resepsi pada Juni 2021.

Baca juga: Pendiri Mualaf Center Indonesia Steven Indra Wibowo Meninggal Dunia

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait