Ingatan Indra Bekti Menurun Sampai Lupa Nama Anak, Penjenguk Dibatasi

  • Arry
  • 1 Jan 2023 13:13
Presenter Indra Bekti(indra bekti/instagram)

Kondisi Indra bekti masih belum pulih usai mengalami pecah pembuluh darah. Kini ingatan presenter kondang itu bahkan menurun dan sampai lupa nama anaknya.

Hal tersebut diungkapkan istri Indra bekti, Aldilla Jelita. Menurutnya, operasi suaminya itu sudah berhasil namun ada masalah terkait ingatan.

"Dia kadang ngomongin yang masa lampau, bukan masa sekarang, jadi kadang lagi tidur dia bangun, terus nyopot benda yang ada di jari buat tensi, terus dia bangun 'bunda...bunda, aku harus kerja. Jam berapa...jam berapa," ungkap Aldilla Jelita saat ditemui di RS Abdi Waluyo, Jakarta, Sabtu, 32 Desember 2022.

"Jadi, ada flashback-flashback yang dia ngomongin tentang masa kecilnya sometimes dia kebangun terus kayak 'Ini di mana? Ada di ruangan mana?'," ujarnya.

Baca juga
Kronologi Indra Bekti Alami Pendarahan Otak: Pingsan di Toilet Hingga Dilarikan ke RS

"Jadi, memang karena operasi ini Mas Bekti jadinya ada memori yang dia harus ulang lagi perlahan-lahan dari dulu sampai sekarang," ujar Aldilla.

"Kalau dibilang sedih, banget, tahu dia harus kehilangan memori. Sometime dia lupa. Dia sempat lupa siapa nama anaknya, awal-awal itu dia sempat lupa," ujarnya.

Namun, seiring waktu, ingatan Indra Bekti bisa membaik. "Baru tadi pagi aku bersyukur banget dia bisa nyebut nama anak-anaknya," ucap Aldilla.

Adik Indra Bekti, Cipta, juga mengungkapan kondisi kakaknya. Menurutnya, tekanan darah Indra Bekti sempat kembali naik dan membuat penglihatannya menjadi kabur.

Baca juga
Indra Bekti Alami Pecah Pembuluh Darah di Kepala, Sudah Kena Batang Otak

"Ada update dari Kak Dilla itu Bang Indra matanya atau penglihatannya agak sedikit kabur, kemudian tensi darahnya juga naik lagi," kata Cipta.

Rumah Sakit batasi penjenguk

Cipta juga menjelaskan, pihak rumah sakit telah mengambil kebijakan membatasi kunjungan bagi penjenguk Indra Bekti. Sehingga kini kakaknya itu hanya boleh ditemui sang Istri.

"Sudah sangat dibatasi untuk yang bisa melihat (menjenguk) langsung Bang Indra," kata Cipta.

"Insyaallah besok akan ada observasi lanjutan ya dari pihak rumah sakit dan dokter," ujarnya.

Baca juga
Kondisi Terbaru Indra Bekti: Lepas Ventilator dan Sudah Bisa Bercanda

Cipta menjelaskan, saat ini Indra Bekti masih berada di ruamg ICU Kondisinya pun masih dipantau tim dokter.

"Insyaallah mudah-mudahan masih ada perkembangan baik, tapi karena belum dirawat di ruang rawat inap, masih di ruangan khusus. Jadi kondisinya masih diperhatiin banget sama dokter," ujarnya.

"Mudah-mudahan kondisinya makin lama makin baik, semoga bisa cepat pindah ke rawat inap. Jadi nggak bisa sembarang orang masuk ke ruangan itu karena ruangannya steril," jelasnya.

Indra Bekti dilarikan ke rumah sakit pada 28 Desember 2022 karena pecah pembuluh darah di sela siarang radio tempat dia bekerja.

Baca juga: Viral Wahana Tornado Dufan Berhenti Mendadak Saat di Atas, Ini Penjelasan Manajemen

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait