Hotman Paris Turun Tangan di Kasus Rozy Selingkuh dengan Mertua, Bela Norma Risma

  • Arry
  • 8 Jan 2023 12:28
Pengacara Hotman Paris Hutapea(@hotmanparisofficial/instagram)

Kasus Norma Risma yang bercerai karena bekas suaminya, Rozy Zay Hakiki, uang viral karena diduga selingkuh dengan mertua menarik perhatian pengacara Hotman Paris Hutapea.

Melalui Instagram pribadinya, Hotman mengabadikan video saat Norma Risma mendatangi Kopi Johny. Dia datang untuk meminta bantuan hukum melalui layanan Hotman 911.

"Inilah putusan Pengadilan Agama Serang atas nama Norma. Ini kasus Norma yang sedang viral. Karena dia dapat somasi dari pengacara mantan suaminya," kata Hotman dalam postingan di Instagramnya @hotmanparisofficial.

"Kasus norma yang sangat viral sampai ke Kopi Jhoni. Kita pelajari kasusnya. Ada banyak viral di media katakan pabriknya diambil, produknya juga diambil," kata dia.

Kasus ini mencuat usai curhatan Norma Risma viral di media sosial. Cerita itu pun kemudian naik ke Podcast Denny Sumargo.

Hotman Paris turun tangan di kasus Rozy selingkuh dengan ibu mertua

Dalam curhatan Norma Risma disebutkan mantan suaminya yang bernama Rozy diduga telah berselingkuh. Norma menyatakan menemukan banyak bukti terkait hubungan Rozy dengan ibu mertuanya.

Rozy mengklarifikasi isu tersebut. Ia mengklaim alasan dirinya berdua bersama sang mertua di kamar adalah untuk curhat.

Rozy menilai ada kesalahpahaman antara dirinya saat itu sehingga digerebek warga di kompleks rumahnya.

"Intinya cuma kesalahpahaman saja. Saya itu cuma ingin curhat saja sama ibunya [Norma]. Dan terjadilah kejadian itu [penggerebekan]. Jadi saya disangka yang enggak-enggak. Harapan saya, semoga proses [hukum] nya lancar," ujar Rozy di Mapolda Banten, Kamis (5/1) lalu.

Baca juga: Mau Buka Franchise Es Krim Mixue, Begini Cara Daftar dan Siapkan Dana Segini

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait