Anaknya Dipolisikan Ayu Thalia, Ahok: Urusan Anak Muda

  • Arry
  • 31 Agt 2021 19:41
Nicholas Sean Purnama dan ayahnya, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok(@basukibtp/instagram)

Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok angkat suara soal Nicholas Sean Purnama yang dilaporkan ke polisi. Komisaris Utama Pertamina itu yakin anak sulungnya akan membuktikan tidak bersalah.

"Urusan anak muda. Dia akan selesaikan dan buktikan dia tidak lakukan (penganiayaan)," kata Ahok, Selasa, 31 Agustus 2021.

Nicholas Sean dilaporkan Ayu Thalia terkait kasus penganiayaan. Ayu Thalia melaporkan Nicholas Sean pada 27 Agustus 2021.

Kapolsek Penjaringan, Kompol Rinaldo Aser, memastikan akan mengusut kasus tersebut. Namun saat ini, kasus masih dalam tahap penyelidikan.

"Masih proses penyelidikan. Apakah betul ini masuk kategori kekerasan atau bagaimana. Belum bisa kami tetapkan Pasal 351 atau 352 karena ini masih proses penyelidikan, belum masuk ke sidik," kata Rinaldo.

Pengacara Nicholas Sean, Ahmad Ramzy, menegaskan kliennya tidak melakukan penganiayaan seperti yang dituduhkan Ayu Thalia.

"Saya konfirmasi Sean menyatakan bahwa hal itu tidak benar tidak pernah ada perlakuan penganiayaan atau mendorong perempuan itu," kata Ahmad.

Menurut Ahmad, Nicholas Sean hanya berteman dengan Ayu Thalia, yang diketahui sebagai SPG di salah sayu showroom milik rekan Sean di Penjaringan, Jakarta Utara.

"Sean suruh Thalia Ayu keluar dari mobil, tidak pernah ada sentuhan fisik di situ. Belakangan diketahui adanya laporan polisi menyatakan adanya dugaan penganiayaan, tentu sean terkejut dan menyatakan ini fitnah," kata Ramzy.

Menurut Ahmad, pihaknya memiliki bukti rekaman Nicholas Sean tidak melakukan penganiayaan. "Saya sudah lihat barang buktinya video. Itu yang mana di video tersebut tidak ada sentuhan fisik dan Sean meminta kepada Ayu keluar dari mobilnya," ujar Ramzy.

 

Baca Juga:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait