Alshad Ahmad Diduga Hamili Nissa Asyifa, Dinikahi Saat Kandungan 8 Bulan Lalu Dicerai

  • Arry
  • 21 Mar 2023 16:26
Alshad Ahmad dan kekasihnya Tiara Andini(@tiaraandini/instagram.com)

Nama Alshad Ahmad tengah menjadi perbincangan. Sepupu Raffi Ahmad itu diduga menghamili mantan pacarnya, Nissa Asyifa. Setelah itu, Alshad menikahi Nissa secara siri dan kemudian menceraikannya.

Hal tersebut diketahui dari salinan putusan yang dikutip Newscast dari laman Mahkamah Agung, Selasa, 21 Maret 2023. Putusan ini dibacakan pada 2 Desember 2022.

Dalam salinan putusan itu diketahui, Alshad Ahmad menikahi Nissa Asyifa secara siri pada 30 September 2022.

"Bahwa sebelum menikah antara Pemohon dan Termohon masing- masing berstatus Perjaka dan Perawan akan tetapi Termohon sedang hamil dengan usia kehamilan sekitar 8 (delapan) bulan sehingga meskipun dalam keadaan hamil, para pihak tetap dapat melakukan pernikahan menurut Syari'at Islam," tulis dalam putusan.

Baca juga
Nama Sepupu Raffi Ahmad, Alshad Ahmad Terseret Usai Selebgram Nissa Asyifa Melahirkan

Dalam salinan putusan itu diketahui, pada 11 November 2022, Alshad kemudian mengajukan permohonan cerai terhadap mantannya itu meski usia pernikahan baru berjalan 2 bulan. Alasannya, keduanya sering bertengkar.

"Pemohon dan Termohon tidak pernah sejalan dalam membangun rumah tangga yang baik."

"Pemohon terpaksa menikahi Termohon karena Termohon telah hamil dan memasuki usia 8 (delapan) bulan."

"Bahwa Pemohon telah berusaha mencari solusi terbaik atas permasalahan pernikahan Pemohon dengan Termohon tersebut melalui musyawarah kekeluargaan yang melibatkan keluarga besar kedua belah pihak," tulis putusan.

"Namun upaya tersebut tidak berhasil mempersatukan Pemohon dengan Termohon, akan tetapi telah mencapai kesepakatan yang dituangkan ke dalam sebuah Kesepakatan Bersama sebagaimana diuraikan pada angka 1 (satu) di atas."

Baca juga
Siapa Mimi Biyuh yang Diduga Video Call dengan Raffi Ahmad Saat Liburan di Jepang

Kasus ini mencuat dari sebuat cuitan di Twitter. Dalam unggahan di menfess, seorang warganet mengunggah sejumlah potret berisikan curhatan Nissa Asyifa di Instagram.

Dalam curhatan itu, Nissa mengaku mengalami penyiksaan fisik, batin hingga mental. Dia pun menyindir seseorang yang perlakuannya sangat berbeda antara di kehidupan nyata dan di dunia maya.

Nissa Asyifa diketahui telah melahirkan buah hatinya pada Januari 2023. Namun sebuah twit anonim menyebutkan, ayah buah hati dari selebgram itu tidak bertanggung jawab.

Nissa Asyifa memang tidak menyebut siapa lelaki yang dimaksud. Namun warganet kemudian mengaitkannya dengan Alshad Ahmad. Hal ini lantaran selebgram itu merupakan mantan terakhir Nissa.

Nissa pun sempat mengunggah foto anaknya di akun Instagramnya. "Alhamdulillah. Bingkisan kebahagiaan telah tiba. Segala-galaku sejak Januari 2023," tulis Nissa Asyifa dalam feed Instagram yang kini dia kunci.

Artikel lainnya: Geger Mutilasi di Sleman, Pelaku Potong Tubuh Ayu Jadi 65 Bagian

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait