Gegara Senggolan Motor, Pengendara Motor Cimahi Ini Tega Pukul Pemuda Hingga Kejang

  • Arry
  • 20 Apr 2023 14:06
Viral pemotor dihajar pengendara lain hingga kejang di Cimahi(ist/ist)

Seorang pengendara sepeda motor mengalami kejang usai dihajar pemotor lainnya. Peristiwa ini terjadi di Jalan Raya Sangkuriang, Kelurahan Cipageran, Kecamatan Cimahi Utara, Kota Cimahi, Jawa Barat, Rabu, 19 April 2023.

Aksi pemukulan hingga korban kejang ini terekam kamera amatir dan viral di sejumlah akun media sosial.

Dalam video berdurasi 53 detik, terlihat seorang pengendara Honda BeAT sedang bersitegang dengan pengendara motor Yamaha Mio berhelm putih di tepi jalan.

Tampak pengendara BeAT itu terlihat seperti sedang meminta maaf kepada pemotor berhelm. Bahkan, dia mencoba untuk mencium tangan pemotor yang memakai helm putih itu.

Rekaman terputus. Kemudian muncul rekaman baru saat pengendara BeAT sedang terkapar sambil kejang di pinggir jalan. Pria berhelm putih itu terlihat tak mencoba menolong korban. Namun justru menjambak rambutnya.

Dari keterangan yang beredar disebutkan, pengendara Mio merasa tersinggung dengan pengendara BeAT yang diduga menyenggolnya. Tak terima disenggol saat berkendara, pengendara Mio kemudian memberhentikan pemotor BeAT.

Pengendara Mio kemudian memarahi hingga membentak pengendara BeAT. Kejadian ini tepat di depan kantor BPJSS Kesehatan Kota Cimahi.

Diduga pengendara Mio menghajar korbannya hingga tersungkur dan kemudian kejang.

Anggota Satreskrim Polres Cimahi menyatakan pihaknya tengah mengumpulkan keterangan dari sejumlah saksi. Mereka juga mencoba mengidentifikasi pelaku.

"Berkaitan video tersebut, malam ini tim sudah melakukan tindakan pertama TKP. Polisi sudah bertemu dengan dua orang sekuriti BPJS yang membenarkan adanya peristiwa tersebut," ujar Kasatreskrim Polres Cimahi AKP Luthfi Olot.

"Langkah kepolisian saat ini masih di tahap penyelidikan untuk mengumpulkan informasi berkaitan dengan pelaku dan melakukan pengejaran terhadap pelaku," ujarnya.

Artikel lainnya: Moonbin ASTRO Meninggal Dunia, Diduga Bunuh Diri

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait