Jastip Tiket Konser Coldplay di Jakarta Marak di Internet, Segini Biayanya

  • Arry
  • 13 Mei 2023 12:10
Konser Coldplay(@coldplay/instagram)

Jasa titip alias jastip tiket konser Coldplay sudah marak berkeliaran di internet. Mereka menawarkan pembelian tiket konser dengan tarif beragam.

Jastip ini biasanya digunakan bagi calon penonton yang malas ikut dalam war tiket alias berburu tiket di internet. Pelaku jastip pun biasanya sudah memiliki trik tersendiri untuk memenangkan war tiket tersebut.

Konser Coldplay rencananya digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada 15 November 2023. Penjualan tiket dilakukan dua tahap. Pertama untuk BCA Presale yang dibuka pada 17-18 Mei 2023, serta penjualan umum pada 19 Mei.

Di media sosial kini ramai akun yang menawarkan jastip tiket konser Coldplay. Tarifnya mulai dari Rp200 ribu hingga Rp750 ribu. Semakin jastip tersebut dikenal masyarakat, maka tarifnya pun semakin mahal.

Baca juga
Resmi! Harga Tiket Konser Coldplay di Jakarta Rp800 Ribu Hingga Rp11 Juta

Demi meminimalisir penipuan, penyedia jastip pun memiliki sejumlah cara. Misalnya dengan meminta uang muka pada konsumennya terlebih dahulu. Bahkan pembayaran penuh jika kategori tiket cukup mahal.

"Full payment H-2 sebelum ticketing, cancel setelah DP akan ada potongan biaya, kalau tidak dapat tiket akan kami balikan full 100%," cuit akun @kyon_ina yang dikutip, Sabtu, 13 Mei 2023.

Mereka menawarkan tarif jastip tiket konser Coldplay sebesar Rp350 ribu per tiket.

Baca juga
Tips Menang War Tiket Konser Coldplay di Stadion GBK Jakarta, Ini 4 Cara Mudahnya

Sementara itu akun @crushnim menawarkan jastip pembelian tiket konser dengan harga Rp400 ribu per tiket. Akun tersebut mewajibkan konsumen melunasi jasa dan tiket pada H-1 sebelum penjualan tiket.

"Tidak ada jaminan 100% pasti dapat, jika tidak dapat maka akan direfund dengan potongan Rp 50.000 - Rp 100.000 tergantung demand per tiket," tulis akun tersebut.


Selanjutnya harga tiket konser Coldplay setelah kena pajak >>>

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait