Jadi Calo Tiket Konser Coldplay, Putri Indonesia Lycie Joanna JonSen Minta Maaf

  • Arry
  • 24 Mei 2023 13:46
Putri Indonesia Intelegensia 2019 Lycie Joanna JonSen(@lyciejo/instagram)

Nama Lycie Joanna JonSen, Putri Indonesia Intelegensia 2019, menjadi perbincangan usai menjual tiket konser Coldplay. Harganya dibanderol dua kali lipat dibanding harga normal.

Dalam unggahan di Story Instagram, Lycie mengakui memiliki 100 lembar tiket Coldplay mulai dari Kategori 8 hingga Ultimate Experience. Dia menyebut tiket tersebut didapat dari orang dalam alias ordal.

"Halo semuanya, saya ingin mengklarifikasi dan meluruskan soal video saya yang beredar terkait tiket Coldplay. Tidak ada niat saya untuk memonopoli mengenai masalah tiket Coldplay ini," buka Lycie Joanna JonSen dalam Instagram Stories.

Baca juga
Putri Indonesia Jadi Calo Tiket Coldplay, Dijual 2 Kali Lipat dan Ngaku dari Ordal

Kini Lycie pun meminta maaf usai aksi calo tiket Coldplay tersebut viral.

    Putri Indonesia Intelegensia 2019 jadi Calo tiket Konser Coldplay di Jakarta (ist)

"Saya mau minta maaf juga mengenai orang dalam yang saya sebut, orang dalam yang sebut dalam kesempatan itu adalah kerabat dan keluarga saya yang sudah mendapatkan tiket Coldplay saat pre-sale atau penjualan publik kemarin," katanya lagi.

"Saya hanya membantu mereka untuk memasarkan dengan cara profit sharing, demikian video ini saya buat semoga tidak ada lagi kesalahpahaman mengenai hal tersebut, terima kasih," tuturnya lagi.

Lycie Joanna Jonsen diketahui menjual tiket konser Coldplay untuk CAT 8 yang seharusnya Rp 800 ribu menjadi Rp 1,6 juta, tiket CAT 7 yang seharusnya Rp 1,3 juta menjadi Rp 2,5 juta. Sementara harga tiket termahal Ultimate Experience yang seharusnya Rp 11 juta, dijual menjadi Rp 21 juta.

Artikel lainnya: Survei Litbang Kompas: Prabowo Unggul Head to Head Lawan Ganjar dan Anies

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait