Putri Indonesia Jadi Calo Tiket Coldplay, Dijual 2 Kali Lipat dan Ngaku dari Ordal

  • Arry
  • 22 Mei 2023 20:40
Harga tiket konser Coldplay di Jakarta(ist/ist)

Penjualan tiket konser Coldplay di Jakarta ludes hanya dalam waktu dua hari. Namun, Putri Indonesia Intelegensia 2019, Lycie Joanna Jonsen, justru mengaku memiliki 100 tiket.

Penjualan tiket ini viral dari akun Twitter @Hendyaw. Dia mengunggah tangkapan layar postingan Lycie saat menjual tiket.

Dari unggahan Lycie, dia mengaku memiliki 100 lembar tiket konser Coldplay. Dia mengaku mendapatkan tiket itu dari orang dalam alias ordal. 

Tiket-tiket konser Coldplay di Jakarta yang dia juuga tersedia dalam semua kategori dari CAT 8 hingga Ultimate Experience. Tiket-tiket itu dia jual dengan harga dua kali lipat dari yang ditetapkan promotor.

    Putri Indonesia Intelegensia 2019 jadi Calo tiket Konser Coldplay di Jakarta (ist)

"Ini juga hahaha 100 tiket dari orang dalam. Emang belum cocok Coldplay konser di Indonesia yang penuh kebusukan ini," cuit @Hendyaw.

Cuitan itu ternyata ditanggapi Lycie. Dia membagikan cuitan tersebut di Instagram Story dan menyatakan calo kadang dibutuhkan dalam hidup.

    Putri Indonesia Intelegensia 2019 jadi Calo tiket Konser Coldplay di Jakarta (ist)

"Nih ya hidup itu harus punya relasi. Kalau gak punya relasi you mau jadi apa?" tulisnya.

"Dalam hidup selalu butuh calo! Sadar gak sadar semua orang pernah jadi calo," tulisnya lagi.

Calo tiket Coldplay ini memang bermunculan usai penjualan tiket resmi dinyatakan sold out. Bahkan ada yang membanderol tiket hingga puluhan juta rupiah. 

Artikel lainnya: Heboh Video 47 Detik Becca Diduga Rebecca Klopper, Netizen Temukan 2 Cocoklogi

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait