Aldi Taher Gelar Konser Tribute to Coldplay, Tiket Presale dan VIP Rp100 Juta Ludes

  • Arry
  • 12 Jun 2023 09:31
Artis Aldi Taher(@alditaher.official/instagram)

Artis Aldi Taher menggelar konser bertajuk Tribute to Coldplay. Konser ini akan digelar di Bengkel Space, Senayan, Jakarta, pada 3 Juli 2023.

Penjualan tiket sudah dilakukan. Harganya untuk tiket presale dibanderol Rp120 ribu dan tiket VIP Sofa dihargai Rp100 juta.

Dalam keterangannya, pembeli tiket VIP Sofa akan mendapatkan fasilitas voucher makan dan minum senilai Rp75 juta. Selain itu, pembeli juga akan mendapatkan mechandise eksklusif dari Aldi Taher.

Kini, tiket-tiket tersebut sudah habis terjual. Bahkan tiket seharga Rp100 juta juga habis dipesan.

"MASYA ALLAH ALHAMDULILLAH 1 menit sold out tiket konser aku??? ALHAMDULILLAH GA BISA BERKATA KATA LAGI ....I LOVE YOU DEWI PERSSIK," tulis Aldi Taher pada akun Instagram miliknya dikutip Senin, 12 Juni 2023.

Tiket Konser Aldi Taher ludes dalam waktu 1 Menit

Untuk diketahui, nama Aldi Taher tengah menjadi perbincangan. Sebab, artis yang kini nyaleg dari Partai Nasdem itu lagi sering tampil ditelevisi dan podcast dengan aksi nyelenehnya sambil menyanyikan lagu Coldplay.

Nama Aldi Taher ini sebenarnya muncul sejak tahun 2000-an. Saat itu, dia kerap tampil di layar sinetron.

Pemilik nama lengkap Rahmat Aldiansyah Taher ini lahir di Jayapura, Papua pada 25 Oktober 1983. Selain sebagai model dan artis sinetron, Aldi Taher juga pernah membintangi film layar lebar bergenre horor, Terowongan Cassablanca pada 2007.

Baca juga
Nyaleg di 2 Partai, Alasan Aldi Taher Ingin Jadi Anggota DPR Bikin Ngakak

Artis yang juga pernah membentuk band bersama dengan Raffi Ahmad itu diketahui juga adalah penyintas kanker. Dia divonis mengidap kanker getah bening pada 2016.

Aldi Taher pun mengklaim, aksi nyelenehnya yang saat ini dia tampilkan sebagai salah satu sarana untuk tetap merasa senang dan bahagia dalam hidupnya.

"Aku begini jujur karena aku pengin happy terus Ben, aku enggak boleh sedih Ben," ujar Aldi Taher dikutip dari kanal YouTube MOP Channel, belum lama ini.

"Kita sebagai pejuang kanker kalau kita stres itu nanti sel kanker itu muncul lagi," jelas Aldi Taher.

Aldi Taher pun kini diketahui adalah kader dari Partai Nasdem. Dia dicalonkan sebagai bakal caleg DPR dari Dapil Bekasi.

Saat terjun ke dunia politik ini, Aldi Taher juga membuat sensasi. Dia kedapatan maju sebagai caleg dari 2 partai sekaligus, Nasdem dan PBB. Namun akhirnya Aldi Taher memilih Partai Nasdem sebagai kendaraan politiknya.

Artikel lainnya: Naik Seluruh Transportasi Umum di Jakarta Kini Tak Wajib Pakai Masker Lagi

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait