Cerita Dewi Perssik Hewan Kurbannya Ditolak Ketua RT dan Diminta Duit Rp100 Juta

  • Arry
  • 29 Jun 2023 07:33
Artis Dewi Perssik(@dewiperssik9/instagram)

Dewi Perssik bersitegang dengan ketua RT tempat tinggalnya di kawasan Lebak Bulus 2, Jakarta Selatan. Cek cok ini gegara hewan kurban yang hendak dititipkan Dewi Perssik.

Dalam akun Instagram miliknya, Dewi Perssik menceritakan awal mula cekcok tersebut. Menurutnya, hal ini berawal saat dia hendak menitipkan sapi kurbannya.

"Bapak RT lebak bulus 2 RT 4 RW 6 tidak menerima daging kurban dr dewi perssik, katanya warganya sudah banyak daging kurbannya jadi tidak butuh. Sampe membentak ART2 dan driver saya. dan kalaupun mau dibantuin sapinya harus bayar 100 juta," tulis Dewi Perssik.

"Gitu versi dari ART2, asisten, security dan supir saya. Bahkan nantangin saya pak RT nya. Berani sekali anda nyuruh art2 sy utk disampaikan ke saya," ujarnya.

Baca juga
5 Rekomendasi Resep Bumbu Sate Kambing, Simpel Untuk Idul Adha

Sementara itu dia juga sempat live Instagram. Dalam kesempatan itu, Dewi Perssik mengaku meminta ART dan security rumahnya untuk membawa sapi kurban itu ke masjid terdekat.

Dewi Perssik pun meminta data warga sekitar untuk dibagikan daging kurban darinya. Sementara untuk proses penyembelihan, Dewi memang sudah meminta bantuan dari rekan-rekan relawan.

Dewi Perssik curhat hewan kurbannya ditolak ketua RT

"Tiba-tiba setelah ambil sapi, pak RT dan beberapa warga ngomong, 'Kita enggak butuh daging, ambil aja sapinya'," kata Dewi dalam siaran langsung di akun instagram pribadinya.

"Karena, kan, disembelih ada biaya Rp 750 ribu jadi kata aku biar enggak menyusahkan, kami yang sembelih nanti dibagikan. Pak RT memang enggak butuh daging, tapi yang lain butuh. Dia (ketua RT) bilang di sini enggak kekurangan daging, kita enggak butuh sapi. Cucok banget, ya, RT saya di sini," bebernya.

Baca juga
Daging Sapi vs Kambing, Mana yang Kolesterolnya Lebih Tinggi?

"Warga bapak banyak yang membutuhkan, bapak saja sembako gak nyampe ke orang-orang itu, enggak boleh kayak gitu pak," ujar mantan istri Aldi Taher itu.

Dewi Perssik pun meminta ketua RT setempat untuk tidak arogan.

"1 ton itu dagingnya saya beli harganya Rp 140 juta, kok, arogan banget pak RT Lebak Bulus. Saya enggak mau kasih ke pak RT, saya mau kasih ke warga sini biar sampai langsung ke warganya," tandasnya.

Artikel lainnya: Mario Dandy Bisa Telepon Saksi dari Penjara, Ayah David: Lepas Saja, Biar Saya Urus

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait