Selebgram Jovi Adhiguna Makan Kerupuk Babi, Bakso Afung Hancurkan Peralatan Makan

  • Arry
  • 20 Jul 2023 15:03
Selebgram Jovi Adhiguna menyantap bakso Afung yang sudah bersertifikat halal dan dia campur dengan kerupuk babi(@joviadhiguna/instagram)

Selebgram Jovi Adhiguna membuat kehebohan. Dia makan bakso Afung di Bandara Ngurah Rai Bali dicampur dengan kerupuk babi.

Kini, Bakso Afung Ngurah Rai memutuskan menghancurkan seluruh alat makan di gerai tersebut. Sebab, gerai makanan itu telah memiliki sertifikat halal.

Keputusan Bakso Afung menghancurkan semua alat makan diumumkan di akun Instagram resmi mereka. Admin pun menyertakan video saat pekerja mengeluarkan seluruh peralatan makan dan memasukkan dengan yang baru.

"Assalamualaikum wr. Wb, selamat sore, shalom, om swastiastu, salam sejahtera bagi kita semua. Hari ini tanggal 19 juli 2023, kami segenap management a fung menghaturkan permohonan maaf yang sedalam-dalamnya atas kejadian yang membuat beberapa pihak khawatir atas viralnya video salah satu customer saat makan di a fung bandara domestik keberangkatan Ngurah Rai Bali."

Bakso Afung hancurkan alat makan buntut selebgram Jovi Adhiguna campurkan kerupuk bali di mangkuk

"Sebagai bentuk komitmen kami menjaga sertifikasi halal yang telah dimiliki oleh Baso A Fung, kami mengambil langkah yang terbaik, yaitu dengan menghancurkan seluruh peralatan makan yang ada di Baso A Fung Bandara Domestik Keberangkatan Ngurah Rai Bali. Bukti penghancuran tersebut kami tampilkan di slide berikutnya," imbuh mereka.

"Sekali lagi kami memohon maaf yang sedalam-dalamnya atas kejadian ini. Terima kasih," tandasnya. Langkah ini disambut baik warganet, dengan banyak dari mereka menulis, "Salut," sebagai tanggapan keputusan tersebut.

    Selebgram Jovi Adhiguna menyantap bakso Afung yang sudah bersertifikat halal dan dia campur dengan kerupuk babi

Netizen kemudian memberikan komentar atas keputusan Bakso Agung tersebut.

"Jovi ikutan gantiin bayar alat2 yg dihancurkan ngga min? "

"Respect semoga selalu menjaga kualitasnya dan lebel halal nya."

"Semoga para non-Muslim bisa menahan diri untuk enggak bawa makanan non-halal ke resto yang memang sudah bersertifikat halal, supaya kami umat Islam bisa aman mengonsumsi makanan yang udah digaransikan halal oleh pihak resto."

"Mungkin ini (supaya tidak mencampurkan makanan halal dan non-halal) jadi salah satu alesan restoran enggak ngijinin bawa makanan dan minuman dari luar. Baru paham."


Selanjutnya permintaan maaf Selebgram Jovi Adhiguna >>>

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait