Selebgram Jovi Adhiguna Makan Kerupuk Babi, Bakso Afung Hancurkan Peralatan Makan

  • Arry
  • 20 Jul 2023 15:03
Selebgram Jovi Adhiguna menyantap bakso Afung yang sudah bersertifikat halal dan dia campur dengan kerupuk babi(@joviadhiguna/instagram)

Momen Jovi Adhiguna makan bakso Afung dicampur kerupuk babi itu dia bagikan di Instagram miliknya. Saat itu, dia tengah menikmati bakso di restoran Bakso Afung yang ada di Bandara I Gusti Ngurah Rai, Bali.

Di tengah video, dia mengeluarkan sekantong kerupuk babi yang dibeli dari luar restoran. Kerupuk babi itu kemudian dia tumpahkan sebagian ke mangkok dan selanjutnya dia nikmati bersama bakso tersebut.

Momen ini pun viral dan menuai kecaman netizen. Sebab, mencampurkan makanan halal dan haram ke dalam restoran yang telah tersertifikasi halal.

Atas kehebohan ini, Jovi sudah meminta maaf pada 17 Juli 2023. Dia meuliskan permintaan maaf itu di Instagramnya.

"Guys, aku mau cerita dan minta maaf juga. I'm done something super stupid (Saya melakukan sesuai yang sangat bodoh) kemarin dan bener-bener enggak kepikiran sampe ada yang bikin konten dan tag aku pagi di di TikTok."

"Jadi kemarin pas di bandara Bali, aku kan makan bakso Afung yang di Bandara Ngurah Rai Bali, dan aku makannya pake kerupuk babi yang aku beli di bandara Bali juga," imbuh Jovi Adhiguna. "Aku bener-bener enggak kepikiran bahwa bakso Afung itu halal dan aku enggak boleh bawa makanan non-halal buat digabungin."

"So, I would like to apologize from the bottom of my heart (Jadi, saya ingin meminta maaf dari lubuk hati terdalam saya) sama pihak yang merasa dirugikan atau terganggung. Purely salah aku, aku enggak pikir panjang, kurang thouthful."

"And I can assure you guys (Saya bisa memastikan pada kalian) kalo ini enggak bakal kejadian lagi. Aku bakal lebih peka lagi, apalagi sama yang berhubungan dengan agama. Sekali lagi, aku minta maaf ya sama semua pihak yang merasa dirugikan atas ketedoran kesalahan aku. This is purely my fault (Ini murni salahku). Thank you semuanya," ujarnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait