Kronologi Binaraga dan Selebgram Justyn Vicky Meninggal Usai Tertimpa Barbel 210 Kg

  • Arry
  • 23 Jul 2023 12:22
Atlet binaraga dan selebgram fitnes asal Bali Justyn Vicky meninggal dunia(@justynvickybali_island/instagram)

Selebgram kebugaran asal Bali, Justyn Vicky, meninggal dunia usai mengalami kecelakaan horor. Binaragawan itu gagal mengangkat barbel seberat 210 kg hingga menimpa dan mematahkan lehernya.

Kronologi kejadian horor itu bermula saat Justyn tengah berolahraga di The Paradise Bali pada 15 Juli 2023. Awalnya dia mencoba melakukan squat-press dengan beban barbel di pundaknya. Barbel itu disebut memiliki bobot 210 kg.

Berdasarkan video yang beredar di media sosial, Justyn terlihat menempatkan barbel itu di punggungnya. Tapak seorang pengawas yang berdiri untuk menjaga barbel tersebut.

Justyn kemudian duduk dengan barbel tersebut. Insiden horor itu terjadi saat dia hendak berdiri dengan barbel 210 kg di pundaknya.

Baca juga
Binaragawan dan Selebgram Fitness Bali Justyn Vicky Meninggal Tertimpa Barbel 210 Kg

Justyn terjatuh saat hendak berdiri. Barbel tersebut pun menekuk bagian leher belakang Justyn. Sang pendamping juga kehilangan keseimbangan dan terjatuh bersama.

Usai insiden itu, Justyn langsung dilarikan ke rumah sakit. Namun, nyawanya tak tertolong usai menjalani operasi darurat.

Justyn dinyatakan mengalami patah leher dan kerusakan pada saraf vital yang terhubung ke jantung dan paru-paru.

"Justyn lebih dari sekadar ahli kebugaran; dia adalah mercusuar inspirasi, motivasi, dan dukungan yang tak tergoyahkan. Energi menular dan hasrat tulusnya untuk membantu orang lain mengubah hidup mereka sangat menyentuh kami," kata The Paradise Bali sebagai penghormatan terakhir kepada Justyn, dikutip dari Instagram.

"Melalui latihan yang tak terhitung jumlahnya, kata-kata penyemangat, dan bimbingan penuh kasih, dia menjadi bagian yang tak tergantikan dari perjalanan kebugaran kami dan keluarga gym kami," tulis The Paradise Bali Gym.

Artikel lainnya: Tur Pramusim: Manchester United vs Arsenal 2-0

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait