Binaragawan dan Selebgram Fitness Bali Justyn Vicky Meninggal Tertimpa Barbel 210 Kg

  • Arry
  • 23 Jul 2023 11:55
Atlet binaraga dan selebgram fitnes asal Bali Justyn Vicky meninggal dunia(@justynvickybali_island/instagram)

Atlet binaraga asal bali, Justyn Vicky meninggal dunia. Justyn yang juga berprofesi sebagai fitness influencer itu meninggal usai gagal mengangkat barbel seberat 210 kg hingga mematahkan lehernya.

Mengutip CNA, peristiwa ini terjadi di The Paradise Bali Gym pada 15 Juli 2023, tempat dia berolahraga. Dalam video yang beredar di media sosial, terlihat Justyn hendak melakukan squat-press dengan barbel di pundaknya.

Namun dia tak mampu berdiri usai melakukan squat. Karena kondisinya tak memungkinkan, dia kemudian terjatuh dalam posisi duduk dan barbel yang ada di pundak, jatuh menimpa lehernya.

Seseorang yang membantu Justyn melakukan aktivitas tersebut juga kehilangan keseimbangan. Dia ikut terjatuh ke belakang bersama Justyn.

Insiden itu membuat Justyn mengalami patah leher dan tekanan kritis pada saraf vital yang terhubung ke jantung dan paru-paru. Justyn juga sempat dilarikan ke rumah sakit. Namun nyawanya tak tertolong setelah menjalani operasi darurat.

"Justyn lebih dari sekadar pakar kebugaran; dia adalah suar inspirasi, motivasi, dan dukungan yang tak tergoyahkan," tutur The Paradise Bali, gym tempat Justyn bekerja.

Artikel lainnya: Sosok Fuad Hasan Masyhur, Mertua yang Kasih Hadiah Rp162 M Untuk Dito Ariotedjo

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait