Wawancara Via Zoom Saat Nyetir, Inara Rusli Alami Kecelakaan

  • Arry
  • 4 Agt 2023 09:42
Inara Rusli(@mommy_starla/instagram)

Inara Rusli mengalami musibah saat menyetir mobil menuju lokasi syuting. Istri Virgoun itu mengalami kecelakaan yang melibatkan motor.

Inara Rusli menjelaskan, musibah itu bermula saat dia hendak hadir di acara sebuah program televisi. Namun karena terlambat, wawancara dilakukan melalui online via zoom.

"Ternyata sudah live duluan (acara televisi), ternyata aku harus download Zoom untuk bisa masuk online sama mereka," kata Inara Rusli di Jakarta, Kamis, 3 Agustus.

Menurutnya, saat itu di membawa mobilnya sendiri.

Baca juga
Belum Resmi Cerai dengan Virgoun, Inara Rusli Diajak Taaruf Pengacara Ganteng

"Jadi aku bawa sendiri waktu itu, aku tanya bisa nggak kalau nggak sambil online? Katanya nggak bisa, jadi ya sudah aku nyetir sambil online," ujarnya.

Menurutnya, saat itu ada sebuah motor berhenti mendadak. Dia mencoba menghindari motor tersebut. Nahas, ada pemotor di belakang mobil Inara yang tak bisa mengendalikan kendaraannya.

"Pas di jalan ada motor berhenti mendadak di depan, aku coba menghindar, ternyata motor di belakang ngebut dia nabrak mobil aku. Spion mobil aku patah, motornya nyungsep ke tembok," ujarnya.

Meski demikian, dia tidak mengalami luka. Namun mobilnya sedikit rusak. Dia mengaku tidak meminta ganti rugi ke pengemudi motor yang menabrak mobilnya itu namun memberikan uang kepada pemotor itu.

Artikel lainnya: Leher Mahasiswa Sultan Rifat Terjerat Kabel Optik, Ini Kronologi Versi Bali Tower

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait