Tunangan Bule Ngamuk Usai Lucinta Luna Disebut Transgender: Dia Wanita Sejak Lahir

  • Arry
  • 9 Agt 2023 12:47
Tunangan Lucinta Luna mengamuk di Podcast usai Deddy Corbuzier menyebut Lucinta sebagai transgender(@mastercorbuzier/instagram)

Lucinta Luna tengah mendapat sorotan. Usai heboh bertunangan dengan bule bernama Arten Boltian alias Alan, Lucinta Luna dan tunangannya ngamuk saat hadir di Podcast Close The Door Deddy Corbuzier.

Video Lucinta Luna dan tunangan bulenya ngamuk viral di sejumlah akun media sosial. Deddy Corbuzier pun mengunggah insiden tersebut di Instagram miliknya.

"Banyak sekali orang yang bilang ke saya, bahwa Luna adalah pria, dia adalah transgender. Saya mau mengatakan ke semua orang, dia wanita sejak lahir," kata Alan menjawab pertanyaan Deddy.

"Saya kira dia transgender," kata Deddy Corbuzier.

Baca juga
Deddy Corbuzier Dapat Pangkat Letkol Tituler, Ini Hak dan Gaji yang Diterima

Adu mulut pun kemudian terjadi antara Alan dan Deddy. Lucinta Luna pun mencoba memisahkan keduanya hingga teriak.

Pada akun Instagram miliknya, Lucinta Luna mengaku risih dengan pertanyaan Deddy Corbuzier. Menurutnya, dia berhak menentukan kebahagiaan versinya.

"Gak usah pada muna gak usah pada sok suci. Gue udah gede dan gue berhak memilih kebahagiaan gue. Jujur gue gak suka dengan question jebakan batman ini," tulisnya di akun @lucintalina_manjalita dikutip Rabu, 9 Agustus 2023.

Lucinta Luna pun mengaku bernama asli Ayluna Putri.

"Hey lo klo mo nangkep cepu gue yg kedua kali kudu liat semua data gue di negara Indonesia tercinta ini... Gue sebagai wanita yang terdata namanya Ayluna Putri alias Lucinta Luna dimanaaa2 sangat kecewa dengan hinaan kelean..." tulisnya lagi.

Baca juga
Deddy Corbuzier Akhirnya Nikahi Sabrina Chairunnisa

"Di hari pernikahan gue tahun depan gue sah kok laki2 dan perempuan... Dan gue bakal gelar resepsinya di sini Jakarta Indonesia," katanya lagi.

Untuk diketahui, Lucinta Luna bertunangan dengan Alan di Bali pada 28 Juli 2023. Mereka menggelar pesta tunangan dengan bak pernikahan.

Dalam momen itu, Lucinta Luna dan Alan sempat memamerkan cincin tunangan mereka yang tersemat di jari masing-masing.

Artikel lainnya: Kasus Rudy Golden Boy Adu Jotos dengan 2 Pemuda di Minimarket Berakhir Damai

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait