Kasus Rudy Golden Boy Adu Jotos dengan 2 Pemuda di Minimarket Berakhir Damai

  • Arry
  • 9 Agt 2023 08:45
Atlet MMA Rudy Golden Boy alias Rudy Agustian terlibat cekcok dengan 2 pria di minimarket(ist/ist)

Kasus atlet Rudy Golden Boy alias Rudy Agustian adu jotos dengan dua pria di sebuah minimarket di Tangerang, Banten, berakhir damai. Kedua belah pihak sepakat tidak melanjutkan kasus itu ke proses hukum.

Kesepakatan ini terjadi usai Rudy Golden Boy dan dua pria bernama Maradona Marinir, 22 tahun, dan Kurnia Pangestu, 24 tahun, melakukan mediasi di Polsek Pagedangan, Selasa, 8 Agustus 2023.

"Hasil mediasi kedua belah pihak sepakat untuk berdamai, di luar dari pada itu ada kegiatan-kegiatan lainnya mungkin karena kedua belah pihak juga sama-sama di dunia entertainment, itu monggo," kata Kapolsek Pagedangan AKP Seala Syah Alam.

"Yang pasti, dari kasus ini yang kemarin terjadi dan viral di jagat dunia maya, kedua belah pihak sepakat untuk berdamai," tambahnya.

Baca juga
Rudy Golden Boy Atlet MMA Viral Lagi, Kini Adu Jotos dengan 2 Pria di Minimarket

Seala menyatakan, proses hukum keduanya dihentikan lantaran sudah sepakat damai. Meski demikian, polisi masih melanjutkan penyelidikan kasus ini lantaran pihak minimarket yang melaporkan kerugian.

"Kalau langkah hukum dari kedua belah pihak, iya. Tapi masih ada langkah hukum dari Indomaret sendiri. Mengapa demikian, Indomaret juga jadi korban," ucapnya.

Kasus adu jotos ini viral di media sosial. Dalam video yang beredar terlihat Rudy Golden Boy adu jotos dengan dua pemuda. Video itu dinarasikan dua pemuda tersebut menyerobot antrean.

Awalnya Rudy dan dua pemuda itu terlibat adu mulut. Namun kemudian memanas hingga terjadi adu jotos dan saling banting.

Baca juga
Video Atlet MMA Rudy Golden Boy Lumpuhkan Pengemudi Arogan di Tangerang

Mengenai kasus ini, Rudy Golden Boy buka suara melalui unggahan di akun Instagram miliknya.

"Maaf di video itu kesannya saya yang memulai. Kalau ada video fullnya, mungkin semua bisa lihat mereka yang memulai dan gak punya etika," tulis Rudy Golden Boy.

Rudy pun menceritakan awal mula cekcok itu terjadi.

"Saya baru pulang dari acara fight di Garuda dan sedang mengejar waktu juga. Saya belanja keperluan popok dan beberapa snack untuk keluarga. Tiba-tiba jamet-jamet ini main nyelang aja dan kasir melayani," lanjutnya.

"Setelah itu saya samperin mereka keluar. Dan kaki saya ditendang satu temannya. Dan mereka merusak helm saja sampe kacanya pecah. Dan mereka kabur," ujarnya.

Sebelumnya Rudy sempat viral karena terlibat perselisihan dengan pemobil di suatu daerah. Peristiwa itu dipicu perselisihan saat di jalan. Akhirnya kasus itu berakhir damai.

Artikel lainnya: Ferdy Sambo Batal Divonis Mati, MA Potong Hukuman Sambo Jadi Seumur Hidup

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait