Rudy Golden Boy Atlet MMA Viral Lagi, Kini Adu Jotos dengan 2 Pria di Minimarket

  • Arry
  • 8 Agt 2023 13:32
Atlet MMA Rudy Golden Boy alias Rudy Agustian(@rudygoldenboy/instagram)

Rudy Golden Boy, atlet mixed martial arts alias MMA kembali viral. Kali ini pria bernama asli Rudy Agustian itu adu jotos dengan dua pemuda di sebuah minimarket di kawasan Tangerang.

Video Rudy Golden Boy adu jotos dengan dua pria itu viral di media sosial. Dalam video yang beredar, dinarasikan keributan terjadi lantaran dua pemuda itu menyerobot antrean Rudy.

Dalam video itu terlihat Rudy Golden Boy mulanya terlibat adu mulu dengan dua pria di depan meja kasir. Tak lama kemudian mereka terlibat aksi saling dorong hingga terjadi perkelahian fisik.

Rudy Golden Boy dan dua pemuda tersebut terlibat aksi saling tarik baju hingga perkelahhian pun pecah. Mereka saling menerjang dan berupaya membanting hingga memukul satu dengan lainnya. Hingga akhirnya kedua pria itu keluar dari minimarket tersebut.

    Atlet MMA Rudy Golden Boy alias Rudy Agustian terlibat cekcok dengan 2 pria di minimarket

"(Lokasi kejadian) Ruko Latigo Square No 20-21. Ini yang benar (lokasinya). Betul (ada keributan)," kata Kapolsek Pagedangan AKP Seala Syah Alam dalam keterangannya.

Menurutnya, pihaknya akan mendalami peristiwa yang melibatkan Rudy Golden Boy tersebut. Mereka juga akan melihat langsung rekaman CCTV hingga saksi-saksi di minimarket tersebut.

Baca juga
Video Atlet MMA Rudy Golden Boy Lumpuhkan Pengemudi Arogan di Tangerang

Mengenai kasus ini, Rudy Golden Boy buka suara melalui unggahan di akun Instagram miliknya.

"Maaf di video itu kesannya saya yang memulai. Kalau ada video fullnya, mungkin semua bisa lihat mereka yang memulai dan gak punya etika," tulis Rudy Golden Boy dikutip Selasa, 8 Agustus 2023.

Rudy pun menceritakan awal mula cekcok itu terjadi.

"Saya baru pulang dari acara fight di Garuda dan sedang mengejar waktu juga. Saya belanja keperluan popok dan beberapa snack untuk keluarga. Tiba-tiba jamet-jamet ini main nyelang aja dan kasir melayani," lanjutnya.

"Setelah itu saya samperin mereka keluar. Dan kaki saya ditendang satu temannya. Dan mereka merusak helm saja sampe kacanya pecah. Dan mereka kabur," ujarnya.

Sebelumnya Rudy sempat viral karena terlibat perselisihan dengan pemobil di suatu daerah. Peristiwa itu dipicu perselisihan saat di jalan. Akhirnya kasus itu berakhir damai.

Artikel lainnya: Pesan Syahnaz Sadiqah Untuk Jeje yang Nyaleg Lewat PAN: Jangan Macam-macam

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait