Chef Arnold dan Renatta Ribut Besar Gegara Kulit Ayam: Bagai Kucing Curi Ikan Asin

  • Arry
  • 22 Sep 2023 19:42
Chef Arnold Poernomo kesal dengan Chef Renatta Moeloek gegara kulit ayam goreng krispi(@arnoldpoernomo/twitter)

Chef Arnold Poernomo dan Chef Renatta Moeloek terlibat pertengkaran di dunia maya. Hubungan keduanya memanas. Gegaranya adalah Renatta mencuri kulit ayam goreng krispi milik Arnold.

Chef Arnold dan Renatta adalah dua koki papan atas di Indonesia. Keduanya bersama dengan Chef Juna pun didapuk menjadi juri ajang masak MasterChef Indonesia.

Namun, baru-baru ini Chef Renatta membuat kesal Arnold. Kekesalan itu pun diunggah Chef Arnold di akun X, dahulu Twitter, miliknya.

"Manusia di dunia yang paling nyebelin dan brengsek saat ini adalah Renatta.." curhat Chef Arnold, lengkap dengan foto ayam goreng miliknya yang bagian kulitnya sudah hilang.

Chef Arnold dan Chef Renatta ribut gegara kulit ayam goreng

Tak lama kemudian, Chef Arnold kembali melanjutkan keluhannya di X. Dia sampai mengunggah foto Chef Renatta yang tengah menikmati ayam goreng, lengkap dengan kulit ayam yang dicocol saus sambal.

"Si brengsek masih tidak merasa bersalah. Bagaikan kucing tetangga nyuri ikan asin," curhatnya lagi.

Baca juga
Mantan Chef Ungkap Jangan Kunjungi McDonalds Pada Pukul 10.30 Pagi, Ini Alasannya

"Ini dicolong (kulit ayamnya) konteksnya!" celoteh Chef Arnold saat disuruh netizen untuk buat kulit ayam goreng sendiri.

Kemarahan Chef Arnold itu pun akhirnya dijawab Chef Renatta. Dia justru tidak merasa bersalah dengan tindakannya yang dituduh mencuri kulit ayam goreng krispi.

"Pukpukpuk jangan nangis ya @ArnoldPoernomo kan cuma kulit ayam..." tulis Chef Renatta, dihiasi dengan GIF Chef Arnold yang berekspresi sedih.

Chef Arnold kesal dengan Chef Renatta Moeloek gegara kulit ayam goreng

"Diam kau!" balas Arnold.

Keributan ini pun ternyata menarik perhatian netizen. Namun, warganet justru banyak yang membela Chef Renatta dan memberikan saran kepada Chef Arnold untuk memasak kulit ayam lagi atau membeli di luar.

"Hidup lagi capek-capeknya malah liat Chef Arnold tantrum perkara kulit ayam. Ya sama sih chef, aku mesti juga tantrum 7 hari 7 malam kalau masalah kulit ayam."

"Uangmu kan banyak chef. Kenapa gak beli ayam, potong, ngeracik bumbu tepungnya. Balurin tepungnya ke ayam, goreng, terus jadi dah, utuh masih ada kulitnya."

"kulit ayam memang definisi kenikmatan tiada duanya."

"Ngalah dulu chef sama perempuan wkwkw."

Artikel lainnya: Fakta Baru Kasus Bocah Tewas Tertimpa Tembok Saat Wudhu: Pelaku Tersangka dan Kerabat

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait