Terserang Kanker, Vidi Aldiano Minta Doa: Aku Ingin Sehat

  • Arry
  • 28 Sep 2023 16:37
Penyanyi Vidi Aldiano akui tengah berjuang melawan kanker(@vidialdiano/instagram)

Penyanyi Vidi Aldiano sempat menghebohkan saat mengaku sedang berjuang melawan kanker yang sudah menyebar di tubuhnya. Kini dia pun memiinta doa agar bisa berkarya kembali.

Vidi mengakui perjuangan melawan kanker ini sudah memasuki tahun ketiga. Suami Sheila Dara itu pun kini rajin menjalani terapi spa day dengan rutin untuk melawan kanker.

"Nggak apa-apa sebenarnya, aku cuma ngasih tahu i'm fine. Aku juga sudah menjalani sejak lama, cuma aku juga lupa kalau publik itu tidak tahu," kata Vidi Aldiano di Jakarta, Rabu, 27 September 2023.

"Ini bukan sesuatu yang baru, aku sudah melakukan ini dua tahunan lebih. Sudah kebiasaan memang tiga minggu sekali di rumah sakit," ujarnya lagi.

Baca juga
Nikmat Sih, Tapi Benarkah Kol Goreng Bisa Bikin Kanker? Ini Kata Ahli

"Tahun ini juga aku pengin sehat karena pengin berkarya dan menghibur teman-teman semua," kata Vidi Aldiano.

"Jadi mohon doanya teman-teman, supaya aku comeback beneran, comeback music dan comeback stronger," ujar dia lagi.

Kabar Vidi Aldiano divonis kanker ini diungkapkan sendiri di akun Instagram miliknya. Dia mengakui sempat menjalani operasi pengangkatan sel kanker di Singapura.

"Another "spa day" for me. Sorry but its gonna be another long post," tulis Vidi Aldiano di akun Instagram miliknya.

Baca juga
2 Dari 19 Sampo Unilever Penyebab Kanker Terdaftar di RI, Ada TRESemme

"Sudah memasuki tahun ketiga dimana gue menjadi 'Cancer-warrior'. Jarang sebenernya mau update hal-hal seperti ini, tapi hari ini I just feel like sharing."

"Mungkin banyak yang belum tahu bahwa tahun lalu, titipan Tuhan berupa kanker ini sudah menyebar ke beberapa titik, sehingga mengharuskan gue akhirnya punya appointment spa day ini tiap 3 minggu. Seiring waktu berjalan, I learn to make peace with my condition and be grateful for whatever God has given me throughout these years."

"Selama gue masih diberikan kekuatan untuk melawan penyakit ini, gue ga boleh cupu. Gue harus terus bisa living my life, dan bonusnya semoga terus bisa berkarya untuk bisa kasih senyuman ke kalian semua."

"Wish me luck! #VidiComeback2023 sudah ada di depan mata. Gue harus sehat dan kuat, supaya bisa bikin kalian bangga sama karya terbaru gue! Love you all!"

Artikel lainnya: Ini Pemicu Bocah SMP di Cilacap Bully dan Aniaya Temannya Ala Mario Dandy

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait