Dibocorkan KUA, Bunga Citra Lestari Bakal Nikah dengan Tiko Aryawardhana di Bali

  • Arry
  • 26 Nov 2023 15:57
Bunga Citra Lestari alias BCL(@bclsinclair/instagram)

Bunga Citra Lestari atau BCL akan melepas status jandanya. Dia dikabarkanakan menikah dengan seseorang bernama Tiko Aryawardhana.

Kabar ini diungkapkan Kantor Urusan Agama atau KUA Pasar Minggu. Mereka menyatakan, BCL dan Tiko telah meminta surat numpang nikah di Bali.

"Mereka datang kemari untuk meminta rekomendasi menikah yang ditujukan untuk KUA Kecamatan Mengwi, Bali," kata Emma Fatmayani selaku Staf Pendaftaran KUA Pasar Minggu dikutip dari Best Kiss, Minggu 26 November 2023.

Namun KUA Pasar Minggu menyatakan tidak mengetahui kapan BCL dan Tiko melangsungkan pernikahan. Menurutnya, KUA hanya menyiapkan rekomendasi saja.

Baca juga
BCL Ungkap Pernah Digoda Raffi Ahmad: Ngerasa Paling Ganteng

"Kalau kami hanya membuatkan rekomendasi, kapan menikah tidak ada di kami dan mungkin bisa ditanyakan pada saat pembuatan Jak Efo yakni aplikasi untuk mendaftar nikah. Nantinya untuk mendapatkan PM 1 dan N1 data dia, karena harus diupload soal data dia menikah, kapan menikah lalu tanggalnya dan bulan serta tahun berapa," tutur Emma.

Kepala KUA Pasar Minggu, H Daud Damsyik mengungkapkan status dari BCL dan Tiko.

"Secara umum sama, cuma ada penambahan di status pernikahan. Di mana status pernikahan ada dua orang menikah, apakah sudah menikah atau belum menikah. Misalkan duda atau janda, duda atau janda meninggal atau duda atau janda cerai," kata Daud Damsyik.

Baca juga
BCL Akhirnya Buka Suara Soal Hamil dan Jalin Hubungan dengan Ariel NOAH

"Kalau cerai hidup harus dibuktikan dengan berkas yang asli yakni surat cerai dan itu menjadi keharusan, kalau meninggal ya surat kematian," tuturnya.

Untuk diketahui, Bunga CItra Lestari merupakan seorang janda. Status ini dia sandang usai suaminya, Ashraf Sinclar meninggal dunia pada 18 Februari 2020.

Hubungan asmara BCL dan Tiko Aryawardhana ini terungkap saat BCL merayakan ulang tahun ke-40 pada Maret 2023.

Artikel lainnya: Bentrokan Bitung Ormas vs Massa Bela Palestina, Polisi Dalami Info 2 Orang Tewas

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait