Tega! Bayi 10 Bulan Dicat Silver dan Dibawa Mengemis

  • Arry
  • 26 Sep 2021 13:15
Bayi 10 bulan dicat silver dan dibawa ibunya mengemis(@tangerangupdate/instagram)

Fenomena manusia silver sudah menjamur di sejumlah kota besar. Namun, kini fenomena itu menjadi miris saat melibatkan bayi berusia 10 bulan. Bayi tersebut pun juga dicat silver.

Hal ini teruingkap saat seorang wanita muda di Pamulang, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) kedapatan membawa bayi 10 bulan untuk mengemis. Dia juga mengecat tubuh bayi itu dengan cat silver.

Aksi wanita itu menjadi perhatian netizen di media sosial. Dari keterangan video yang viral, disebutkan, perempuan tersebut mengemis dengan membawa bayi 10 bulan di depan SPBU Pertamina Parakan, Pamulang, Tangsel.

Dari adanya video viral itu, Satpol PP Kota Tangsel langsung bergerak dan mencari keberadaan ibu dan bayi tersebut.

"Terkait viral adanya bayi yang dibawa oleh warna silver di Pamulang viral, kami dari satuan Polisi Pamong Praja Kota Tangerang Selatan, melakukan pengumpulan bahan keterangan di beberapa titik yang termasuk di pom bensin. Parakan kami dapati namanya dan tinggal di Jalan Salak, ngontrak bersama anak dan katanya suami sirinya," ungkap Penyidik Pegawai Negeri Sipil (PPNS) Kota Tangsel Muhammad Muksin, Minggu (26/9/2021).

Kini ibu dan bayi tersebut sudah diamankan Satpol PP. "Sudah kami data awalan, langsung kami bawa ke rumah singgah Dinas Sosial, selanjutnya kami serahkan ke Dinas Sosial kota Tangsel, " ujar Muksin.

 

Baca Juga:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait